Follow Us

Terkenal Suka Nyinyir ke Pemerintah, Ini Alasan Fahri Hamzah dan Fadli Zon Bakal Dapat Penghargaan Bintang Tanda Jasa dari Presiden Jokowi

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:30
Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapatkan bintang tanda jasa dari Presiden Jokowi.
Twitter @dianakimaulana

Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapatkan bintang tanda jasa dari Presiden Jokowi.

Suar.ID - Walau terkenal bermulut pedas, nyatanya ada beberapa hal yang membuat Fahri Hamzah dan Fadli Zon memenuhi syarat untuk menerima Bintang Tanda Jasa dari Presiden Jokowi.

Belakangan ini publik dihebohkan dengan pengumuman pemerintah yang akan memberi dua tokoh tersebut penghargaan.

Selama ini keduanya dikenal sebagai orang yang kerap mengkritik Jokowi dengan keras saat menjadi Wakil Ketua DPR periode 2014-2019.

Baca Juga: Sudah Mau Cair! Gaji ke -13 ASN Tinggal Tunggu Tanda Tangan Presiden Jokowi

Menko Polhukam Mahfud MD yang mengumumkan bahwa Presiden Jokowi akan memberikan bintang tanda jasa kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Melalui akun Twitter @mohmahfudmd, Senin (10/8), Mahfud MD mengatakan, keduanya mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya.

Pemberian bintang tanda jasa tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang," tulis Mahfud.

"Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara."

Baca Juga: Sekarang Saja Sudah Parah Banget, Jokowi Meminta Masyarakat Indonesia Waspada Terhadap Gelombang Kedua dari Virus Corona

Penghargaan tersebut diberikan kepada Fahri dan Fadli karena telah menuntaskan jabatan sebagai Wakil Ketua DPR periode 2014-2019.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest