Follow Us

Rizky Febian Terus-terusan Dituding Jadi Orang Ketiga, Sule Berniat Temui Anya Geraldine, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:45
Rizky Febian - Anya Geraldine - Sule
Kolase Instagram

Rizky Febian - Anya Geraldine - Sule

Suar.ID - Usai ketahuan saling unfollow, kini selebgram dan pemain film Anya Geraldine (24) mengumumkan kandasnya kisah cintanya dengan Ovi Rangkuti.Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Anya Geraldine, ketika menjadi bintang tamu dalam Podcast Youtube Semprod yang ditayangkan oleh channel youtube Kuy Entertaiment, Rabu (26/8/2020) malam.Anya Geraldine mengakui dirinya sudah putus dari Ovi Rangkuti, ketika menjawab pertanyaan dari Gading Marten, didepan Uus dan Rizky Febian.

Baca Juga: Saksikan Sendiri di Depan Mata, Paula Verhoeven Mengaku Kapok dan Trauma Lihat Kiano Diperlakukan Seperti Ini oleh Baim Wong: Gak Mau LagiWanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu membocorkan sedikit mengapa dirinya bisa putus dari Ovi."Biasa lah putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip," jelasnya.

Kemudian, Anya Geraldine menjelaskan bahwa ia putus dari Ovi kemudian kumpul dengan Rizky Febian, Uus, dan Gading."Jadi gua putus pas launcing liquid, malemnya itu gua ajak Gading, Uus, Iky kemana gitu. Jadi pas gua putus ada mereka semua," ujar Anya Geraldine.Rizky Febian yang ada ditempat yang sama terlihat lega.

Baca Juga: 23 Tahun Berumahtangga dengan Pengusaha Tajir Meskipun Nikah Beda Agama, Diah Permatasari Mendadak Beberkan Hal Ini: Yang Penting Kaya HatinyaSebab, setelah Anya Geraldine membintangi video klip single barunya, ia dituduh sebagai perusak hubungan Anya dan Ovi.Tudingan tersebut pun sampai pula di telinga sang ayah, Sule.Komedian Sule berniat menemui Anya Geraldine yang kini dikabarkan dekat dengan anak sulungnya, Rizky Febian. Sule harus menemui Anya Geraldine langsung karena netizen kerap meninggalkan pesan lewat DM di akun Instagramnya tentang isu Rizky Febian jadi perusak hubungan Anya dan Ovi Rangkuti. Sule hanya ingin meluruskan bahwa anaknya memang tidak berniat merusak hubungan asmara Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti.

"Kita cari tahu sama Anya-nya nanti. Pokoknya Anya tunggu nanti saya akan datang," kata Sule seperti dikutip dari video di kanal YouTube SULE Channel, Jumat (28/8/2020)."Jangan sampai anak saya Iky jadi bahan omongan orang bahwa merebut pasangan orang lain," ujar Sule menambahkan.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Nikita Mirzani Blak-blakan Mengaku Pernah Ditawari Settingan dengan Artis Baru dan Dibayar Rp 1.7 Miliar, Begini Cerita yang DImintaSebagai orangtua, Sule juga menegaskan tak pernah ingin melihat anaknya menjadi perusak hubungan orang lain. "Iky dan Anya ini mungkin hanya sebatas project dan netizen yang mengait-ngaitkan bahwa Iky dibilang merusak hubungan orang," ujar Sule.Dalam video berjudul "Penjelasan Rizky Febian tentang Anya Geraldine", Rizky memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali bukan perusak hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Baca Juga: Bakal Jadi Momen Paling Diingat Seumur Hidup, Pengantin Pria ini Tiba-Tiba Dihukum Push Up Oleh Polisi Di Depan Tamu Undangan, Kenapa Ya?

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest