Follow Us

Kepergok Saling Unfollow dan Hapus Foto Berdua, Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti Putus Gara-gara Rizky Febian?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 21 Agustus 2020 | 07:00
Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti
Tribunnews.com

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

Suar.ID - Aktris sekaligus selebgram Anya Geraldine (24) dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmaranya dengan pengusaha bernama Ovi Rangkuti (29).Isu tersebut terendus ketika keduanya telah saling unfollow dan menghapus foto berdua di Instagram masing-masing.Padahal pada Rabu kemarin (19/8/2020) Anya dan Ovi hadir bersama dalam acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dituding Jadi Alat Pesugihan Usai Pelihara Ayam Seharga Puluhan Juta Rupiah, Irfan Hakim Buka Suara: Kadang Buat PerdukunanBahkan Anya dan Ovi juga bersedia diwawancara awak media.Dalam keterangannya, Ovi menyebut tak masalah jika Anya selingkuh dengan pria lain.

Hal ini berkaitan dengan pengakuan Rizky Febian yang terang-terangan mengagumi Anya Geraldine.Anya sendiri baru saja menjadi bintang video klip lagu terbaru Rizky berjudul "Cuek".Dalam Instagramnya, Anya nampak beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Rizky Febian dalam rangka promosi.

Baca Juga: Utangnya Ditagih, Pria Ini malah Ngamuk dan Langsung Tusuk Temannya Pakai Pisau yang Diduga Diberi RacunOvi, sebagai kekasih Anya mengaku sudah kenal dengan Rizky Febian."Gue kenal Iky (sapaan Rizky Febian). Selama itu dalam pekerjaan, gue nggak pernah melarang,""Proses syutingnya gue juga tahu," kata Ovi Rangkuti di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).Apa yang terjadi antara Rizky Febian dan Anya Geraldine hanyalah bagian pekerjaan.Ovi Rangkuti bahkan mengaku tidak pernah mengkhawatirkan jika Anya Geraldine memiliki perasaan pada laki-laki lain."Prinsip gue kalau pacar mau selingkuh ya silahkan," ucap Ovi Rangkuti.Dalam kesempatan itu, Ovi juga berujar soal rencanan pernikahan dengan Anya.

Baca Juga: Pantes Bikin Nagita Slavina Sewot Tiap dengar Nama Sang Biduan, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Sesumbar Ungkap Raffi Ahmad Pernah Bilang Ini Padanya

Secara finansial, Ovi Rangkuti mengaku siap menikah.Namun sebelum menikah, Ovi Rangkuti dan Anya Geraldine harus sama-sama siap melangkah ke pelaminan."Kalau gue simple aja, nikah bisa kapan aja, sekarang juga bisa," kata Ovi Rangkuti.Ovi Rangkuti menegaskan siap menikahi Anya Geraldine.Namun untuk menikah, butuh persiapan panjang."Menikah nggak semudah itu," ucap Ovi Rangkuti yang tidak mau buru-buru melepas lajang."Menikah nggak bisa sembrono. Harus dipersiapkan matang," ujar Ovi Rangkuti yang menjalin kisah cinta bersama Anya Geraldine sejak setahun lalu.

Rizky Febian akui sering stalking Anya Geraldine
Instagram @anyageraldine

Rizky Febian akui sering stalking Anya Geraldine

Baca Juga: Video Bagian Sensitifnya Diremas Zaki Pohan Viral, Adhisty Zara Ternyata Cucu dari Personel Grup Musik LegendarisKini, asmara keduanya dikabarkan kandas, sehari pasca tampil di public berdua.Foto-foto mesra keduanya tak lagi terlihat di Instagram masing-masing dan sudah saling unfollow.Beberapa waktu lalu, Anya nampak membagikan postingan seolah mengisyaratkan ia lebih senang sendiri.

"being alone is gift, being lonely is a choice,(sendiri adalah hadiah, sendiri adalah pilihan)," tulisnya dalam sebuah postingan.

Baca Juga: Viral Video Bagian Sensitif Adhisty Zara Diremas Pacar, Akun Twitter Ini Ajak Netizen untuk Berpikir Positif: Ada Nyamuk KecilArtikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti Saling Unfol dan Hapus Foto Berdua,Ovi Sempat Izinkan Anya Selingkuh

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest