Follow Us

Sempat Blak-blakan Akui Baper dengan Anya Geraldine yang Sudah Punya Pacar, Rizky Febian Malu Setengah Mati Dijodohkan dengan Anak Komedian Ini: Aku Mah Terserah Ayah

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 18 Agustus 2020 | 21:00
Rizky Febian malu-malu dijodohkan dengan Amanda Caesa
YouTube

Rizky Febian malu-malu dijodohkan dengan Amanda Caesa

Suar.ID - Penyanyi Rizky Febian jujur mengakui kalau belakangan ini banyak stalking akun Instagram Anya Geraldine. Jauh sebelum menjadikan selebgram Anya Geraldine sebagai model video musiknya, Rizky Febian mengakui sudah menjadi pengagum jauh Anya.Hingga akhirnya, Rizky Febian memiliki kesempatan berkenalan secara langsung dengan Anya Geraldine melalui lagu "Cuek".

Baca Juga: Thalia Nangis Kejer dan Ketakutan Lihat Kakaknya Ngamuk, Betrand Peto Marah hingga Banting Pintu saat Tahu Mobil Kesayangannya DijualRizky Febian diketahui menggandeng Anya Geraldine di video klip "Cuek".Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu juga tak malu ketika mengaku terbawa perasaan (baper) saat bersama Anya Geraldine.

"Baper lah, dia kan cantik banget. Cuma baper dalam hal mengagumi," ujar Rizky Febian dikutip dari Kompas.com."Ada repect yang Iky rasain terhadap dia. Dia tuh baik banget, enggak bisa diungkapin," kata Rizky Febian melanjutkan.Namun harapan Rizky Febian nampaknya pupus lantaran diketahui Anya Geraldine kini sudah memiliki pacar.

Baca Juga: Heboh Video Syur Oknum Bidan Memasukkan Timun ke Kemaluannya saat Video Call Bareng Kekasihnya, Jangan Pernah Lakukan Hal Itu karena Penyesalan Datang Belakangan!Bak pucuk dicinta ulam pun tiba, Rizky Febian kini malah dijodoh-jodohkan dengan putri cantik komedian Parto.Beberapa waktu lalu, Sule dan Parto kompak menjahili anak-anaknya, Rizky Febian dan Amanda Caesa. Bagaimana tidak, dua pelawak tersebut tiba-tiba menjodohkan kedua anaknya. Hal itu tampak di vlog Sule terbaru yang diunggah Senin 17 Agustus kemarin. Pertemuan tersebut diketahui berlangsung di kediaman Andre Taulany.Sule datang bersama Rizky Febian. Sementara Parto datang bersama putrinya, Amanda Caesa.

Tanpa basa-basi, Sule menanyakan kapan keduanya akan berbesan."Gimana nih netizen sudah pada tanyain, katanya kita mau besanan," kata Sule berseloroh.Ajakan itu pun disambut baik Parto. Amanda Caesa dan Rizky Febian pun hanya senyum-senyum melihat tingkah mereka."Besanan mah gampang, kan anaknya yang punya rencana," timpal Parto.

Amanda Caesa
Instagram

Amanda Caesa

Baca Juga: Heboh Video Syur Oknum Bidan Memasukkan Timun ke Kemaluannya saat Video Call Bareng Kekasihnya, Jangan Pernah Lakukan Hal Itu karena Penyesalan Datang Belakangan!Kemudian, Sule mempersilakan Rizky Febian untuk berkenalan dengan Amanda Caesa. Iki, begitu sapaan Rizky Febian, malu-malu saat berhadapan dengan Amanda Caesa."Kenalan dulu dong," ucap Sule seraya tersenyum "Udah, udah. Malu aku tuh orangnya," jawab Rizky Febian.Mengetahui Rizky Febian malu-malu kucing, Sule justru malah semakin getol menggoda sang putra. "Kalau malu berarti pengin, mau berarti," kata Sule. "Netizen sudah pada setuju, jadi kita akan membentuk keluarga lawak," kata Sule."Aku mah terserah ayah," ucap Rizky Febian.

"Ngobrol dulu ngobrol," timpal Parto.Setelahnya, Sule dan Parto meninggalkan Rizky Febian dan Amanda Caesa berduaan. Iki salah tingkah membuka obrolan dan Amanda Caesa pun tampak tertawa melihatnya.

Baca Juga: Kagetnya Bukan Main, Biasanya yang Traktir Ibunya Kini Putra Dewi Perssik Ini Akhirnya Bisa Makan di Restoran Mahal tapi yang Bayar Ayahnya, Katanya Habis Gajian"Terus ini ngobrol apa? Ya sudah nanti collabs kan iya nanti collabs," kata Rizky Febian."Iya berdua aja," jawab Amanda Caesa.Rizky Febian dan Amanda Caesa pun tampak kikuk. Bingung, Rizky Febian pun berteriak memanggil Sule."Ayah sini!" teriak Rizky Febian."Ciee..haha," ledek Sule yang disambut tawa semuanya.

Baca Juga: Kelasnya Tiba-tiba Berubah Layaknya Ring Tinju Usai 2 Siswanya Saling Pukul, Guru SMA ini Malah Asyik Rekam Sambil Sesekali Bersorak Layaknya Lagi Nonton Gulat!

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest