Follow Us

Akui Pnya Perasaan hingga Malu di Depan Anya Geraldine, Rizky Febian Blak-blakan Minum Ramuan Ini Agar Percaya Diri Meningkat: Biar Bisa Pede Aja

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 09:30
Rizky Febian dan Anya Geraldine
Instagram @anyageraldine dan @rizkyfbian

Rizky Febian dan Anya Geraldine

Suar.ID - Penyanyi Rizky Febian sangat malu ketika proses reading video klip dengan artis peran Anya Geraldine. Untuk menghilangkan rasa malunya, Rizky Febian harus meminum jamu demi terlihat percaya diri di depan Anya Geraldine. "Saking deg-degannya Om Deddy. Terus akhirnya saya, ya sudah Om Deddy, saya ngamer (Anggur Merah) Om Deddy, biar enggak malu, sumpah, suwer Om Deddy, sumpah," ungkap Rizky Febian dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat (21/8/2020).

Baca Juga: Sering Mendengarkan Adzan, Aktor Ganteng Asal Papua Ini Mantap Pindah Agama: Hati Saya Terasa Senang, Adem dan TeduhMendengar pengakuan Rizky Febian, Anya Geraldine menanggapi bahwa ia telah mengetahui hal tersebut sedari awal.Anya Geraldine mengatakan ketika awal reading, ia merasa ada yang aneh dengan perilaku Rizky Febian seperti sedikit takut kepadanya.

"Terus pas sudah selesai 'kok matanya merah?' habis matanya merah kok tiba-tiba dia curhat sama aku, kok tiba-tiba langsung jadi baik. Terus pas aku lihat dia kayak botol minum gitu, aku kira isinya air, ternyata warna ungu," ungkap Anya Geraldine. Pria yang akrab disapa Iky itu mengungkapkan, air yang ada di botol minuman tersebut adalah jamu.

Baca Juga: Dituduh Cari Nafkah Sebagai PSK, Selebgram Ini Bungkam Fitnah Lewat Sebuah Aksi MuliaAnak pertama pelawak Sule itu terpaksa minum lantaran untuk menutup rasa malunya di depan Anya Geraldine."Jamu Om Deddy, tapi terlepas dari itu semua, itu karena Iky berusaha menutupi, Iky itu pemalu Om Deddy," kata Iky.

"Yang terpenting tuh karena saking senangnya, besok tuh bakal ketemu Anya, cuma bingung gitu lho, gimana buat ketemu Anya, biar bisa pede aja, karena minderan," ucap Iky melanjutkan.

Baca Juga: Wijin Akhirnya Blak-blakan Ungkap Alasannya Putus dengan Agnez Mo di Masa Lalu: Beratlah...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest