Follow Us

Di Tengah Persiapan Pernikahan dengan Aurel, Atta Halilintar Wujudkan Resepsi Pernikahan untuk ART-nya: 10 Tahun Nikah Ga Ada Tukar Cincin

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:30
Atta Halilintar yang terkenal sebagai youtuber nomor 1 di Asia Tenggara ternyata pernah mengalami masa sulit
instagram/attahalilintar

Atta Halilintar yang terkenal sebagai youtuber nomor 1 di Asia Tenggara ternyata pernah mengalami masa sulit

Suar.ID - Berita soal rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Belum diketahui kapan tepatnya tanggal perniakahn keduanya, Aurel dan Atta sudah beberkna soal konsep pernikahan mereka.

Atta Halilintar sempat membocorkan tanggal pernikahan yang sesuai dengan keinginannya, yakni 31 Desember.

Alasan Atta ingin menggelar pernikahan di malam tahun baru adalah ia ingin hari pernikahannya bisa dirayakan oleh seluruh orang di dunia.

Baca Juga: 23 Tahun Berumahtangga dengan Pengusaha Tajir Meskipun Nikah Beda Agama, Diah Permatasari Mendadak Beberkan Hal Ini: Yang Penting Kaya Hatinya

Kendati demikian, Aurel menyebut bahwa tanggal tersebut belum benar-benar pasti.

Sebab hingga saat ini keluarga Anang Hermansyah masih belum bisa bertemu dengan keluarha Gen Halilintar, yang masih berada di Malaysia.

Aurel Hermansyah mengatakan pernikahannya akan mengusung konsep yang nyentrik dan berbeda dari orang lain.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Nikita Mirzani Blak-blakan Mengaku Pernah Ditawari Settingan dengan Artis Baru dan Dibayar Rp 1.7 Miliar, Begini Cerita yang DIminta

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengungkapkan, bahwa konsep tersebut sesuai dengan karakter Atta Halilintar yang gembar dengan hal-hal aneh.

"Kalau konsep sih udah pasti akan nyentrik, karena Atta itu kan orangnya beda dari yang lain,"

"Jadi kalau dari konsep udah pasti yang aneh-aneh," terang Aurel Hermansyah dikutip dari Live YouTube Intens Investigasi, (8/8/2020).

Source : TribunSolo

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest