Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nabilla Aprillya Mantan Atta Halilintar Tiba-tiba Bikin Postingan Nyuruh Istighfar, Sindir Aurel Hermansyah Ya?

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Agustus 2020 | 18:15
Nabilla Aprillya menghina Aurel Hermnasyah dengan sebutan buluk, Atta Halilintar naik pitam.
Kolase Instagram/ @bae_biiiiii/@aurelie.hermansyah

Nabilla Aprillya menghina Aurel Hermnasyah dengan sebutan buluk, Atta Halilintar naik pitam.

Suar.ID - Hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar memang semakin hari semakin serius.Atta bahkan memberanikan diri melamar sang pujaan hati bertepatan dengan hari ulang tahun putri Anang Hermansyah itu.Meski awalnya malu, seiring berjalannya waktu Atta dan Aurel semakin terbuka dan kerap membagikan momen kebersamaan.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, usai Penangguhan Penahanannya Ditolak Mentah-mentah, kini Jerinx Terancam Dijebloskan di Penjara secara Resmi setelah Polisi Melimpahkan Bekas Perkaranya ke Kejati BaliHubungan cinta keduanya bahkan mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya.Keduanya bahkan digadang-gadang bakal menggelar pesta pernikahan mewah usai pendemi corona berakhir.

Kendati demikian, di tengah kabar hubungan asmaranya yang makin serius, keduanya justru diterpa badai gegara kemunculan sosok di masa lalu sang YouTuber.Sosok tersebut tak lain tak bukan ialah Nabilla Aprillya yang merupakan mantan kekasih Atta Halilintar.Tak ada tak ada hujan, gadis berambut panjang tersebut diduga meluapkan sindiran yang diyakini ditujukan untuk Aurel.

Baca Juga: Bukan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Blak-blakan Mengaku Ingin Menikah dengan Penyanyi Ini dan Memiliki Banyak Anak Bersamanya: Aku Emang Mau Sama DiaMelansir dari postingan akun Instagram @ifotainment yang diunggah pada Rabu (26/7/2020), akun milik mantan kekasih Atta yang melontarkan kekesalan yang menyiratkan dirinya dituduh mengikuti tindakan orang lain."Kita ngikutiinnnnn ??? Istighpar loooooo ‘Jangan bikin gue kesel ye’. Cakep kali ye," tulis Nabilla Aprillya dalam Insta Story miliknya.Tak cukup sampai di situ, dalam kolom komentar Nabilla juga kepergok menanggapi komentar salah seorang temannya yang tengah membahas dirinya yang tak pernah terlihat kumal.

"KAPAN BULUKnya si ni orang, bening mulu padahal ga pernah suntik putih #eh,” tulis akun @giscadmelia."Hahahah zzzz coiyah berusaha merubah berusaha berusaha sekuat tenaga,” balas Nabilla.Setelahnya, teman Nabilla langsung menimpali ucapannya."Biar ga dikatain buluk,” sambung akun @giscadmelia lagi.

Postingan mantan Atta Halilintar yang diduga menyindir Aurel Hermansyah
Instagram

Postingan mantan Atta Halilintar yang diduga menyindir Aurel Hermansyah

Baca Juga: Tidak Gengsi, Inilah Profesi yang Bakal Ditekuni Tri Rismaharani setelah Pensiun: Gak Ada yang Perlu DimalukanUsai melakukan hal demikian, Nabilla juga diketahui membagikan ulang postingan milik temannya tersebut sembari memajang foto Kylie Jenner saat rambunya dicat warna ungu.Postingan tersebut pun kembali dikomentari sang teman.“Jauhhhhhhhhhhhhhhh @bae_biiiiiii,” tulis @giscadmelia dengan emotikon tawa.

Sontak saja, usai melakukan hal demikian, banyak yang menduga Nabilla tengah menyindir Aurel Hermansyah.Bukan tanpa sebab, Aurel sendiri diketahui juga pernah mencat rambutnya menjadi warna ungu.Ditambah lagi, putri dari Anang Hermansyah tersebut juga memiliki warna kulit eksotis kecoklatan khas wanita Asia.Bahkan setelahnya, Atta sempat membuat postingan yang seolah memberikan sentilan balik kepada orang yang suka menjelekkan fisik orang lain. (Siti Maesaroh)

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wirang Birawa Mendadak Dapat Firasat Buruk yang Menghadang Indonesia: Oh Negeriku...Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Songong Tingkat Dewa Gegara Dituding Hina Aurel Hermanysah hingga Singgung Kata Buluk Meski Sudah Kena Amuk Netizen, Mantan Atta Halilintar Gatal Berulah: Jangan Bikin Gue Kesel Ya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest