Follow Us

Lontarkan Sindiran Hingga Bongkar Aib, Seorang Wanita Terang-terangan Sebut Orangtua Atta Halilintar Tukang Tipu: Sudah Hilang Wajah Perempuan Saleh di Mukanya!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 08:00
Keluarga Gen Halilintar
Instagram/ @genhalilintar

Keluarga Gen Halilintar

Suar.ID - Keluarga Halilintar merupakan salah satu keluarga yang selalu nampak harmonis bahkan menjadi inspirasi bagi masyarakat.Selain karena kesuksesannya, pasangan suami istri Halilintar tersebut juga mendidik anak-anaknya yang berjumlah 11 menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia.Namun baru-baru ini, keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar nampaknya tengah ditimpa cobaan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Tiba-tiba Bongkar Urusan Ranjangnya Hingga Buat Nagita Slavina Malu-malau dan Salah Tingkah: Dia Nih Suka...Gen Halilintar disebut tukang tipu atau penipu oleh seorang wanita di laman Facebook-nya.Melansir TribunnewsBogor.com, wanita yang mengaku bernama Ummi Afif Piliang mengungkap bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan Gen Halilintar.

Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang diduga digelapkan oleh Gen Halilintar ini bernilai ratusan juta rupiah."Bagaimana aku harus diam uang ku lenyap senilai 40 000 Euro sekitar Rp 700 Juta. Aku kenal sekali keluarga Gen Halilintar ini," bongkar Ummi Afif.Lanjut Ummi Afif, penipuan itu terjadi di tahun 2002, 18 tahun silam.

Baca Juga: Identitas Kekasih Ivan Gunawan Hingga Kini Masih Dirahasiakan, Ruben Onsu Pun Malah Blak-blakan Mengaku Sudah Tahu: Siapa Orangnya Saya Sudah Tahu...Bahkan saking kesalnya, wanita ini menyebut Gen Halilintar, yakni Langgogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid sebagai tukang ngibul dan penipu licik."Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dgn emak si Afif," tulis sang wanita."Dasar penipu licik!," tegasnya."Bagiku dia adalah perempuan (Langgogeni Faruk) penipu super licik. Menghilang dia, setelah uang tabunganku ludes ditipunya," ujarnya lagi.Meski begitu, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari keluarga Atta Halilintar tersebut.Tak hanya menyampaikan caption bernada sindiran sambil membongkar aib, wanita ini juga melampirkan banyak foto Gen Halilintar.Dalam postingannya, terlihat perubahan penampilan Gen Halilintar sebelum jadi artis dan Youtuber.

Baca Juga: Durhaka, Seorang Anak Nekat Siram Air Mendidih ke Wajah Ibu Kandungnya, Alasan di Baliknya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Ibunda Atta Halilintar terlihat selalu menegnakan gamis dan kerudung panjang.Bahkan tangannya pun sempat beberapa kali memakai sarung tangan.Sementara ayah Atta Halilintar pun tampak mengenakan jubah panjang lengkap dengan sorbannya.Saking tertutupnya penampilan orangtua Atta Halilintar ini, bahkan Gen Halilintar sempat disebut ustaz ustazah.Meski tak begitu jelas, dalam gambar tersebut nampak Langgogeni Faruk mengenakan jilbab panjang berwarna merah muda dan kaos tangan.

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial
Facebook

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial

"Jilbab lebar, sarung tangan lenyap entah kemana. Pakai tutup kepala juga, ada ikat nya, atau pakai topi ala koboy, macam2 model turbannya.Celana ketat, dia juga joget2 bersama anak2 nya, Sudah hilang wajah perempuan saleh dimukanya," sindir Ummi Afif.

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial
Facebook

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial

Baca Juga: Selama ini Disimpan Rapat-rapat, Anak Indigo Pun ini Bongkar Ritual Gaib yang Dilakukan Vicky Prasetyo, Sebut Rela Telanjang Bulat Demi Hal ini!

"Cadar si Gen Halilintar terbang entah kemana. Ikut melayang dengan uang yg begitu banyak diserahkan Cash kpdnya," tulis akun Ummi Afif lagi."Gen Halilintar ketika itu pakai jubah serban, istri nya berjilbab labuh & pakai gamis.

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial
Facebook

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial

Make up tidak ada sama sekali dimukanya. Sangat kontras 180 derajat dengan tingkah mereka sekarang yang sudah jadi artis terkenal, Raja Youtube.Uang sudah miliyaran. Tinggal di rumah mewah. Tiap sebentar keluar negeri."Sewaktu belum jadi artis. Mrk seolah olah seorang pendakwah, ustaz Jun (Halilintar)," tulis akun Ummi Afif.

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial
Facebook

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial

Baca Juga: Gairah Berhubungan Intim Hilang, Calon Mahasiswa Ini Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar, Begini Kronologi Selengkapnya

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest