Follow Us

Tubuhnya Dipuji Ahmad Dhani, Anang Hermansyah Unggah Potret Mulan Jameela dengan Perut Buncit, Netizen: Hamil Apa Kekenyangan?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 24 Agustus 2020 | 13:45
Mulan Jameela
Kompas.com

Mulan Jameela

Suar.ID - Tanggal 23 Agustus merupakan hari besar bagi Mulan Jameela karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.Sejak pagi hari, IG Story miliknya sudah mulai ramai dengan repost dari teman-temannya yang mengucapkannya selamat ulang tahun.Tentunya perayaan tak hanya sampai di situ saja.

Baca Juga: Minta Doa agar Penyakitnya segera Diangkat, namun Malah Dibalas dengan Komentar Jahat, Ustaz Yusuf Mansur Berikan Tanggapan Menohok: Cakep Banget!Ahmad Dhani pun membuatkan perayaan lengkap dengan kue dan lilin pada malam harinya.Bukan cuma anak-anaknya saja, tapi ada beberapa rekan musisi yang diundang, salah satunya adalah Anang Hermansyah.

Tapi yang jadi sorotan adalah bentuk perut Mulan Jameela pada foto yang diunggah Anang Hermansyah.Anang jadi salah satu musisi yang cukup sering berkunjung ke rumah Ahmad Dhani.Kali ini, ia datang memenuhi undangan pesta ulang tahun Mulan Jameela yang ke-41 tahun.

Baca Juga: Sempat Akui Nyaris Cerai dari Sang Suami, Ayu Dewi Minta Wejangan Soal Rumah Tangga ke Sosok Duda Ini: Surga Itu Ada di Ibu, yang Kedua SuamiPada foto yang diunggah oleh Anang, terlihat di sana cukup ramai.Ada Ahmad Dhani, Dul Jaelani, El Rumi, dan Muhammad Ali.'selamat ULTAH @mulanjameela1 @duljaelani @ahmaddhaniofficial panjang umur dan sehat selalu' tulis Anang pada kolom caption.Namun yang jadi sorotan netizen bukan kue atau dandanan Mulan, tapi perutnya.Mulan nampak memakai baju terusan yang membentuk lekuk tubuhnya.Namun pada bagian perut nampak terlihat menonjol.

Langsung saja netizen berbondong-bondong mengomentari perutnya."perut muljem sprti gemukan ap sdg hamil y""itu lgi hamidun apa lgi kekenyangen""Mohon maaf gak aku like ya mas anang soalny ada pelakor.. tp dia lg hamil apa gmn sih perutnya gede""hamil lg yh?????"

Unggahan Anang Hermansyah
Instagram

Unggahan Anang Hermansyah

Baca Juga: Mendengar Pertanyaan Ini tentang Nella Kharisma, Dory Harsa Luapkan Emosinya ke Presenter: Pertanyaan Anda Memancing Kami Bertengkar!

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest