Follow Us

Perlahan Mulai Terkuak, Borok 11 Tahun Lalu Jadi Bukti Kuat Mulan Jameela Rebut Ahmad Dhani, Terungkap Lewat Unggahan Maia Estianty Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 17 Agustus 2020 | 16:30
Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Maia Estianty
Kolase instagram/ Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Maia Estianty

Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Maia Estianty

Suar.ID - Setelah memutuskan menikah, sontak rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap jadi bahan pemberitaan.Bersatunya pasangan ini pun membuat gempar publik.Bagaimana tidak, Mulan Jameela dituding sebagai 'pelakor' dalam rumah tangga Ahmad Dhani bersama Maia Estianty.

Baca Juga: Tak Hanya Mulan Jameela, Sosok SPG Cantik Janda 2 Anak Ini Juga Pernah Digosipkan Nikah Siri dengan Ahmad Dhani: Kalau Ada Foto Kami Berdua Baru ke Sini LagiSebelas tahun terlewat kini Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah membina rumah tangga masing-masing.Seperti yang diketahui, kini Ahmad Dhani hidup berumah tangga dengan Mulan Jameela.

Sedangkan Maia Estianty hidup bahagia dengan konglomerat muda, Irwan Mussry.Namun perlahan kisah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani 11 tahun lalu terkuak gara-gara sebuah foto yang diunggah Maia Estianty.Pasalnya, diketahui Maia Estianty mengunggah foto saat Al, El, Dul sunatan di tahun 2009 silam.

Baca Juga: Siaran Langsung dan Link Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Semifinal Liga EuropaSiapa sangka, pada momen tersebut terkuak cerita tak terduga 11 tahun lalu.Diketahui, sunatan Al, El, Dul, ternyata bertepatan dengan momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah.Melansir dari tayangan Go Spot pada Selasa (05/01) begini pengakuan Ahmad Dhani ketika ditanya awak media."Saya menikahi Mulan pada saat Al,El, Dul dikhitan Maret 2009 di lantai 2 studio RCM (Republik Cinta Management) secara agama.

Seluruh keluarga Mulan pun hadir," buka Ahmad Dhani."Saya menalak Maia melalui pesan singkat (SMS) Desember 2006.Isinya mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu," imbuhnya.

Baca Juga: Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Ayah Jerinx SID Ini Ternyata Punya Posisi Mentereng di Bali, Berani Beri Jaminan Putranya Nggak Akan Kabur ke Mana-manaMaia Estianty sendiri membenarkan dirinya telah ditalak Ahmad Dhani via SMS.Ahmad Dhani juga mengungkap isi talak via SMS yang dikirimkannya pada Maia Estianty."Di sini saya mau menceritakan yang sesungguhnya.Saya yang memberikan talak tiga langsung kepada Maia melalui SMS pada Desember 2016 yang bunyinya, 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'.

Dan sejak itu sampai sekarang saya enggak pernah menyentuh dia.Jadi yang menceraikan dia adalah saya dan saya enggak pernah menjilat ludah saya sendiri.Setelah talak 3 itu, baru di November 2007, Maia gugat cerai saya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," terang pentolan Dewa 19 tersebut.

Baca Juga: Iseng Menjelajahi Hutan, Dosen Ini Nggak Nyangka Temukan 'Benda Berharga' yang Diyakini Berusia Ratusan Juta Tahun!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Akhirnya Terbongkar! Borok 11 Tahun Lalu yang Jadi Bukti Kuat Teganya Mulan Jameela Rebut Ahmad Dhani Terkuak Lewat Unggahan Maia Estianty Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest