Follow Us

Jadi Ayah Sambung, Perlakuan Irwan Mussry pada Dul Jaelani saat Ulang Tahun jadi Sorotan, Begini Ungkapan Isi Hati Suami Maia Estianty

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 24 Agustus 2020 | 11:15
Kebersamaan Irwan Mussry dan ketiga anak Maia Estianty
Instagram

Kebersamaan Irwan Mussry dan ketiga anak Maia Estianty

Suar.ID - Setelah menikahi Maia Estianty, posisi barunya sebagai ayah sambung Dul Jaelani pun mulai diemban Irwan Mussry.Seperti yang kita ketahui, Dul Jaelani merupakan anak ketiga dari Maia Estianty dengan musisi Ahmad Dhani.Genap berusia 20 tahun, Dul Jaelani mendapat perlakuan spesial dari ayah sambungnya.

Baca Juga: Sebut Meninggal Akibat Penyakit Kronis, Istri Tega Racuni Suaminya karena Tak Bahagia Berumah TanggaMeski jadi suami artis yakni Maia Estianty, Irwan Mussry sangat menjaga privasinya. Bahkan ia termasuk jarang mengunggah kehidupan pribadinya di akun media sosialnya.

Namun khusus di hari spesial Dul Jaelani, Irwan Mussry mengunggah postingan istimewa untuk mengucapkan ulang tahun ke putra bungsu Maia Estianty itu.Irwan mengunggah foto saat bersantai dengan Dul Jaelani. Tampak keduanya tertawa bersama.Selain foto yang menunjukkan keakraban anak dan ayah sambung ini, Irwan Mussry mengungkapkan isi hatinya.

Baca Juga: Perjalanan Pernikahannya dengan Atta Halilintar Diganggu oleh Orang Ketiga, Aurel Tertegun saat Mendengar Wejangan dari Ustaz Riza: Bakal Mengganggu Terus?Lewat caption yang dituliskannya, ia mengungkapkan kebanggaannya melihat Dul tumbuh menjadi sosok dewasa."Satu tahun lagi telah datang dan pergi, dan aku telah melihatmu terus menjadi dewasa dan unggul dalam lebih dari satu hal," tulis Irwan Mussry, pada 23 Agustus 2020 yakni hari ulang tahun Dul.Doa terbaik juga dipanjatkan Irwan Mussry untuk putra sambungnya."Semoga perjalanan hidup dan petualanganmu menjadi segalanya yang selalu kamu impikan, dan banyak lagi. Penuh Cinta, Ayah," harapnya di usia Dul ke-20.

Dul Jaelani pun membalas postingan itu dengan mengucapkan terima kasih pada pria yang dipanggilnya Daddy itu.Maia Estianty juga ikut meninggalkan komentar. Meski tanpa kata-kata dan hanya simbol cinta.Sementara itu, beberapa netizen mengaku terharu melihat postingan Irwan Mussry."Ya Allah terharu daddy Irwan ngucapin Dul," komentar netizen."Owh Daddy so sweet," timpal netizen lainnya."So sweet adem liatnya," tambah yang lain.

Unggahan Irwan Mussry di hari ulang tahun Dul Jaelani
Instagram

Unggahan Irwan Mussry di hari ulang tahun Dul Jaelani

Baca Juga: Rekan Seprofesinya Dicap Minus hingga Dianggap Murah, Inul Daratista Tampar Pakai Jawaban Pedas: Kalau Ada yang Nggak Bener Diluruskan Bukan Dibully atau Dihakimi Sendiri

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest