Follow Us

Diam-diam Didekati Banyak Pria, Ini Dia Sosok Pria Tajir Melintir yang Sanggup Beri Hadiah Termahal untuk Ayu Ting Ting

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 23 Agustus 2020 | 12:15
Ayu Ting Ting
Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Suar.ID - Biduan dangdut yang kini berstatus janda anak satu ini memang kerap menjadi sorotan publik.Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang seolah tak pernah luput dari sorotan publik.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Indra Bekti Mendadak Bagikan Potret Istrinya Terbaring Lemah Penuh dengan Selang, Sakit Apa?Baru-baru ini, putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis tiba-tiba membongkar fakta mencengangkan.Lima tahun sudah berlalu sejak Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan Enji Baskoro.

Selama itu pula dirinya merawat dan membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.Beberapa pria silih berganti menjalin hubungan asmara dengan janda satu anak itu.Namun hingga kini belum ada satu pun yang mampu menjadi ayah sambung bagi Bilqis.

Baca Juga: Baru Sebulan Menikah Rizki DA Sudah Harus Pisah Ranjang dengan Sang Istri Nadya Mustika, Sosok Ini Buka-bukaan soal PenyebabnyaHal ini lantaran Ayu Ting Ting bertekad untuk memilih laki-laki terbaik untuk masa depannya dan Bilqis.Ia seolah tak ingin kembali menelan pil pahit perceraian seperti sebelumnya.Salah satu pria yang pernah mengisi hati Ayu Ting Ting yaitu artis asal India, Shaheer Sheikh.Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tercium publik pada 2015 lalu.Hal ini terbukti dari tayangan vlog YouTube Qiss You TV yang diunggah pada Selasa (18/08/2020) saat berkolaborasi dengan Ussy dan Andhika Pratama.Ayu diharuskan menjawab pertanyaan secara jujur agar ia tak mendapatkan hukuman."Apa kado termahal yang kamu dapatkan dari orang lain? Apa dan siapa? Bukan dari keluarga ya," ujar Andhika Pratama.

Baca Juga: Ingin Segera Naik Pelaminan karena Sudah Kantongi Restu Orangtua, Aurel Hermansyah Malah Bikin Ashanty Pusing Gara-gara Sikap Kekanak-kanakannya Ini: Ampun Deh, Rel

Mendengar pertanyaan yang diberikan pada ibunya, Bilqis lantas ikut memberi kode jawaban."Bunda..bunda (bisik bisik)," ujar Bilqis."Siapa? Sini sini bisikin om aja, siapa?" tanya Andhika Pratama."Shaheer," ucap Bilqis yang sontak membuat Ussy dan Andhika terbahak-bahak."Shaheer dih apaan sih," timpal Ayu Ting Ting.Bilqis mengatakan bahwa Shaheer lah sosok yang pernah memberikan hadiah termahal dalam hidup Ayu Ting Ting."Ya ada lah, mantan. Jam, (harganya) Rp 50 (juta) lah," ungkap Ayu Ting Ting."Masih ada jamnya?" tanya Ussy."Udah enggak ada," jawab Ayu."Kemana? Diinjek-injek?" tanya istri Andhika Pratama itu."Bukan, masak diinjek-injek. Dijual," ujar Ayu Ting Ting tertawa. (Hafidh)

foto Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-ting
Kolase Instagram @ayutingting92

foto Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-ting

Baca Juga: Selama Ini Gembar-gembor Soal Rencana Pernikahan, Mendadak Atta Halilintar Singgung 'Orang Ketiga' pada Kekasihnya, Aurel Hermansyah: Kenapa Sih Gak Suka Banget Lihat Orang Lain Bahagia?Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Akhirnya Terbongkar, Ini Dia Sosok Pria Tajir melintir yang Sanggup Beri Hadiah Termahal Untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest