Follow Us

Kepergok Cium Seorang Pria hingga Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ivan Gunawan Jawab Tegas saat Diberi Pilihan Ini, Okky Lukman: Ini Baru Anak Laki!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 21 Agustus 2020 | 08:00
Ivan Gunawan
instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Ivan Gunawan?Presenter bertubuh besar itu kini digadang-gadang tengah mendekati biduan dangdut Ayu Ting Ting.Selain menekuni dunia hiburan, Ivan Gunawan juga merupakan seorang desainer pakaian ternama di Tanah Air.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 21 Agustus 2020: Hari Aquarius Membingungkan, Capricorn Dapatkan Apa yang Kamu Inginkan!Melansir dari Sripoku.com, belum menikah hingga umurnya nyaris kepala 4 rupanya membuat Ivan Gunawan pernah diisukan menjadi sesuka sesama jenis.Ditambah lagi, Ivan Gunawan diketahui memang belum memiliki seorang wanita spesial di kehidupan asmaranya.

Tak hanya itu, seolah memperkuat isu yang beredar tersebut, Ivan Gunawan rupanya juga pernah terpergok dicium seorang pria.Mendapati beberapa fakta itu, Ivan Gunawan semakin disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis.Meski begitu Ivan Gunawan sendiri pernah menjalin kasih dengan penyanyi Rossa dan model Thailand, Faye Malisorn.

Baca Juga: Pakar Jodoh Ini Bongkar Alasan Mengapa Banyak Wanita di Jaman Sekarang Semakin Banyak yang JombloDan juga pedangdut Ayu Ting Ting, sayang hubungan Ivan Gunawan dengan ketiga wanita tersebut tak berlangsung ke jenjang selanjutnya.Dilansir dari Gridpop.id, dugaan Ivan Gunawan menyukai sesama jenis berawal pada tahun 2016 lalu, ia dicium oleh seorang pria.Tak hanya itu, kedekatan Igun dengan Saipul Jamil saat dulu juga membuat dirinya digosipkan sebagai penyuka sesama jenis.Meski terkesan cuek, baru-baru ini terkuak bahwa gosip yang menyebut Ivan Gunawan adalah sesuka sesama jenis tidak benar.Hal ini terungkap saat Ivan Gunawan ngobrol bareng selebgram yang tengah viral, Keanu Angelo di kanal YouTube Ivan Gunawan, Selasa (18/08).

Awalnya, Keanu penasaran dengan arti tato Ivan Gunawan di pergelangan tangan."Itu artinya?" tanya Keanu.

Baca Juga: Bukan Didi Riyadi Atau Ivan Gunawan, Ternyata Sosok Pria Beristri Inilah yang Diharapkan Umi Kalsum untuk Jadi Pasangan Ayu Ting Ting"Cinta hidup diberkati," jawab Ivan Gunawan yang memiliki 17 tato di tubuhnya.Namun, Keanu memplesetkan jadi, "Cinta hidup laki-laki."Mendengar plesetan Keanu, Ivan Gunawan yang sempat jadi kontroversi potong kartu kredit itu pun buka-bukaan menyebut bahwa dirinya tak suka dengan pria."Astaghfirullah hal adzim. Eh Keanu gue tuh anak cowok, gue geli sama cowok," tutur Ivan Gunawan tegas.Tak hanya Keanu, komedian Okky Lukman yang sedang ada di sana juga memberikan gurauan ke Ivan Gunawan."Kalau lo? Di depan lo ada Okky Lukman sama Danang (D'Academy), lu milih siapa?" tanya Okky Lukman.Dengan tegas Igun pun menyebut dirinya akan memilih Okky Lukman.

"Okky Lukman lah," jawab Ivan Gunawan.Sontak saja pengakuan Ivan Gunawan itu langsung menuai pujian dari Okky Lukman."Ini baru anak laki!" pungkas Okky Lukman. (Nadia Fairuz Ikbar)

Baca Juga: Putra ABG-nya Tengah Dimabuk Cinta hingga Makin Lengket dengan Sosok Ini, Okie Agustina Awasi Gaya Pacaran Sang Anak: Lampu Kuning!Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Betah Sendiri Meski Usianya Tak Lagi Muda, Ivan Gunawan Bantah Gosip Jadi Penyuka Sesama Jenis Usai Kepergok Cium Seorang Pria, Okky Lukman Sontak Beri Pilihan Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest