Follow Us

Tak Kunjung Menikah Hingga Diterawang Hubungan Asmaranya Perlu 'Diruwat', Ivan Gunawan Curhat ke Gilang Dirta Nggak Tahu Caranya Biar Mimpi Basah: Aku Pengen Kayak Orang-orang

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 23 Juli 2020 | 18:15
Ivan Gunawan
instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan

Suar.ID - Kiprah desainer Ivan Gunawan tidak dapat diragukan lagi.Tak hanya sukses menjadi fashion designer, pria yang dipanggil Igun ini juga sukses di dunia hiburan.Diketahui, Igun kerap mondar-mandir di layar kaca sebagai presenter di salah satu acara televisi.

Baca Juga: Mengaku Pernah Alami Pelecehan Hingga Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta, Unggahan Model Seksi Bareng Duda Ganteng Ini di Kasur Bikin Netizen Salah Fokus: Salfok Bantal GanBahkan, Igun juga pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat.Kesuksesan ini lantas tak membuatnya mudah mendapatkan tambatan hati.

Perjalanan kariernya sejauh ini sangat mulus dan berhasil.Di balik semua kesuksesan yang telah diraih, Ivan Gunawan ternyata menyimpan sebuah keinginan besar yang belum pernah terwujud.Hal ini diutarakan langsung oleh Ivan Gunawan dalam kanal YouTube Gilang Dirga yang bertajuk Bunda Dona Show: Ivan Gunawan Belum Pernah Mimpi Basah.

Baca Juga: Sempat Maen dalam Film Warkop DKI Hingga Berani 'Buka-bukaan', Kini Beginilah Nasib Artis Panas ini Sekarang, Terpaksa Jual Habis Hartanya dan Jualan Lontong Sayur Demi Bertahan Hidup"Tapi bunda mau tanya, Ivan Gunawan sudah melakukan segala sesuatu belum sih yang diinginkan, karena kamu kan kayaknya punya mimpi-mimpi besar yang sepertinya harus kamu lakukan terus selama kamu di muka bumi. Apalagi sih mimpi-mimpi kamu tuh?," tanya Gilang Dirga."Aku sih dari kecil belum pernah mimpi basah bunda," jawab Ivan Gunawan."Hah," sahut Gilang Dirga dengan ekspresi kaget.Mendengar hal itu, Gilang Dirga pun menanyakan apa yang membuat Ivan Gunawan belum pernah mimpi basah."Aku pengin banget kayak orang-orang ngerasain mimpi basah," timpal Ivan Gunawan.

"Hah, kok bisa? Tapi kamu tahu mimpi basah itu mimpiin siapa gitu kamu tahu?" tanya Gilang Dirga kembali."Kalau perempuan mah aku nggak bunda," jawab Ivan Gunawan.

Baca Juga: Teka-teki Hubungan Jessica Iskanadar dan Richard Kyle yang Diisukan Renggang Kini Perlahan Mulai Terkuak, Ternyata Seperti Inilah Curhatan Jedar ke Sang Kakak: Relationship ini Kan Bukan Baru Sebulan Dua Bulan!Sontak unggahan Ivan Gunawan pun mengundang berbagai reaksi netizen.Diketahui, Ivan Gunawan sempat menjalin cinta dengan penyanyi kondang tanah air yakni, Rossa.Selain itu diketahui ia pernah menjalin cinta juga dengan Faye Malisorn.Bahkan, Igun dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting, namun hubungan keduanya tak ada kejelasan.Salah satu paranormal Panglima Langit tertarik menerawang kehidupan asmara sang desainer itu.Melansir NOVA.id dari kanal Youtube TRANS TV Official yang dirilis pada Rabu (13/03/2019). Panglima Langit memberikan saran pada Igun.Panglima Langit merasa perjalanan cinta Igun memang cukup berliku.

Baca Juga: Banyak Bercak Merah di Leher Dewi Perssik, Tanpa Tedeng Aling-aling Maia Estianty Sebut Istri Angga Wijaya ini Habis Bercinta: Ngomong-ngomong Leher Lo Habis Bercinta Apa Gitu Merah Semua?

Sahabat Ruben Onsu tersebut hingga kini memang belum menemukan tambatan hatinya.“Kalau dari segi percintaan memang harus di apa ya kalau istilah orang Jawa itu diruwat kembali, jadi perjalanannya zig zag,” ucap Panglima Langit.Sedangkan, Panglima Langit juga membenarkan bahwa karie Igun tidak dapat diragukan lagi.Menurutnya, dimanapun Igun berkarier ia pasti akan menemui keberhasilan.“Kalau dari segi karier,Kak Ivan ini hoki ya, aura dirinya ini hoki, artinya Kak Ivan ini di mana saja itu pasti dia melejit pasti dia akan kariernya selalu bagus, dia punya aura bintang,” ungkapnya.

Baca Juga: Dengar Raffi Ahmad Disebut 'Lelaki Buaya', Nagita Slavina Tak Terima Sang Suami Dijelek-jelekan: Heh! Jangan Ngomong Gitu Soal Suami Gue

Source : YouTube, nova.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest