Follow Us

Mengaku Pernah Alami Pelecehan Hingga Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta, Unggahan Model Seksi Bareng Duda Ganteng Ini di Kasur Bikin Netizen Salah Fokus: Salfok Bantal Gan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 23 Juli 2020 | 15:00
Siva Aprilia
Instagram

Siva Aprilia

Suar.ID - Nama Siva Aprilia dikenal publik sebagai seorang DJ, model seksi, penyanyi, hingga pemain film.Nama Siva Aprilia mulai tenar setelah beredar sebuah video dirinya menjadi ring girl Mixed Martia Arts (MMA).Ketika menjadi ring girl MMA, payudara wanita berusia 25 tahun itu tersentuh oleh salah satu pegulat ketika berada diatas ring pertandingan.

Baca Juga: Dengar Raffi Ahmad Disebut 'Lelaki Buaya', Nagita Slavina Tak Terima Sang Suami Dijelek-jelekan: Heh! Jangan Ngomong Gitu Soal Suami GueMenjadi DJ, model, hingga ring girl membuat Siva Aprilia dianggap sebagai wanita seksi, yang kerap menampilkan kemolekan bentuk tubuhnya.Siva Aprilia pun sering mengunggah foto-foto berpakaian mini di instagram, yang membuat imej seksi melekat kepada dirinya hingga saat ini.

Dibalik imej seksinya itu, dara manis kelahiran Garut, Jawa Barat 20 April 1995 itu mengaku sering mendapatkan pelecehan seksual."Sering dilecehkan lewat Direct Message (DM) instagram. Kalau langsung enggak. Kalau langsung orang masih ada sopan santun sama aku," kata Siva dikutip dari TribunSeleb.Siva mengaku bahwa banyak sekali yang mengirimkan gambar tak senonoh kepadanya lewat DM Instagram.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Indonesia terus Bertambah Pesat hingga Mengalahkan China, Pemerintah Diminta untuk Mengevaluasi Program New Normal, DPR: Jujur saja, Program yang Diterapkan Pemerintah tidak Efektif!Tak hanya dikirimkan gambar tak senonoh, bintang film 'Warkop DKI Reborn 3' itu mengaku sering diajak 'kencan' oleh warganet.Tentu ajakan kencan tersebut dianggap Siva sebagai ajakan negatif, yang diduga ingin lebih dari sekedar pertemuan dan atau makan malam saja.Hanya saja Siva tak mau menanggapi ajakan 'kencan' warganet tersebut. Ia memilih menghapus DM orang tersebut di instagram."Kalau 'ditawar' sama orang pernah juga. Ada aja yang nawar berapa. Aku suka iseng baca. Nih orang berani banget kan," jelasnya."Pas aku liat anak SMP dan SMA gitu, serius deh," tambahnya seraya tertawa.

Namun, Siva Aprilia menganggap anak-anak SMP dan SMA serta orang lainnya yang menawarnya di instagram hanya sebuah candaan saja."Dia kayak suka becanda nawar Rp. 80 juta yang kemarin ramai. Aku mikir emang mereka punya Rp. 80 juta hahah becanda becanda," ujar Siva Aprilia.

Baca Juga: Diandai-andaikan Dirinya Berubah jadi Alim, Nikita Mirzani Nyeplos Hal Itu Tidak Akan Terjadi: Aku kan Murahan, Suka DisentuhImej seksi yang melekat pada dirinya membuat postingannya kerap menjadi sorotan.Belum lama ini, postingan Siva Aprilia mendadak hangat diperbincangkan netizen di media sosial.asalnya, ia nampak berfoto mesra dengan Zack Lee di sebuah ruangan tertutup.Siva Aprilia sendiri terlihat seksi memesona dengan tanktop gelap sambil gerai rambut bergelombang dan kenakan riasan tebal. Sedangkan Zack Lee terlihat gagah dengan kemeja biru tosca."On shooting location," ujar Siva Aprilia.

Tak berselang lama, unggahan itu langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.Bahkan, banyak netizen yang dibuat salfok dengan bantal warna putih di belakang keduanya.

Unggahan Siva Aprilia
Instagram

Unggahan Siva Aprilia

Baca Juga: Trauma Berat hingga Membuatnya Stres usai Ditipu oleh Sultan Jember, Anang dan Ashanty tak jadi Jual Istana Cinere dan Memilih untuk Melakukan Renovasi Besar-besaran: Emang gak Ikhlas Rumah Ini Dijual"Salfok bantal gan," kata netizen @ananda15258."Ruangan ada bantalnya kayak di kasur, hayoo," imbuh akun @galangcc."Positif aja bro," terang netizen @_indralsmnareal69.Selain itu, ada juga fans yang dibuat penasaran dengan hubungan Zack Lee dan Siva Aprilia."Pacar mbak @sivaapriliareal?" tanya akun @rizalbachtiar28.

Baca Juga: Dari Gibran Rakabuming Raka hingga Keponakan Prabowo Subianto, Keluarga Presiden, Wakil Presiden, hingga Menteri Ramai-ramai Maju Pilkada 2020, Muluskah Jalan Merek

Source : Instagram, Tribunseleb

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest