Follow Us

Mantan Istri Pamer Pacar Baru di Depan Mata pas Ulang Tahun, Aktor Tampan Zack Lee Auto Mencak-mencak Tak Terima, Ternyata Inilah Sosok Kekasih Barunya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Juni 2020 | 20:00
Zack Lee dan Nafa Urbach
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Zack Lee dan Nafa Urbach

Suar.ID - Pernikahan pasangan artis Zack Lee dan Nafa Urbach telah berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu.Adanya orang ketiga diduga memicu kandasnya hubungan rumah tangga yang telah mereka rajut selama 11 tahun.Melansir dari Surya.co.id, Zack Lee sempat mengakui bahwa ia sempat berbuat salah pada Nafa, namun kini keduanya sudah saling memaafkan.

Baca Juga: Hedon Habiskan Rp 35 Miliar dalam Setahun, Raffi Ahmad Menyesal, Pasrah Harus Menanggung Kerugian Besar: Mobil, Kapal, Villa di Pulau Pribadi"Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," ungkap Zack.Bahkan Zack mengaku masih belum bisa melupakan kesalahan yang pernah dilakukan pada Nafa.

"Mengalami break-up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku," paparnya.Diakui Zack, hubungan dia dengan Nafa saat ini masih cukup baik.Karena itulah banyak para penggemarnya yang berharap Zack kembali ke pelukan Nafa.

Baca Juga: Gara-Gara Hal Ini, Ahmad Dhani dengan Tegas Lebih Memilih Prabowo Dibanding Habib RizieqKemarin, Nafa Urbach baru saja menggelar perayaan ulang tahunnya secara sederhana pada Senin (15/6/2020).Tak sendirian, Nafa Urbach merayakan ulang tahunnya di rumah bersama mantan suaminya, Zack Lee dan anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono. Nafa Urbach mendapatkan banyak kiriman kue ulang tahun dari para sahabatnya. Salah satu kue kirimin sang sahabat rupanya membuat Zack Lee cemburu.Dalam kotak kue itu terdapat cetakan foto Nafa Urbach yang dipeluk mesra oleh artis Korea, Hyun Bin.

Dia pun memperkenalkan artis idolanya kepada Zack Lee sebagai pacar baru.Momen bahagia itu diabadikan Nafa Urbach di Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Anda Kaum Hawa Khawatir Keluar Bau Tak Sedap dari Organ Intim? Jangan Khawatir, Gunakan 7 Bahan Ini untuk MengatasinyaPasangan yang bercerai pada tahun 2017 itu tampak bahagia bersama putri mereka, Mikhaela."Wah itu pacar baru," kata Nafa Urbach."Apa? Siapa itu?," ujar Zack Lee bernada tinggi."Itu pacarnya mami," timpal Nafa Urbach terkekeh.Mendengar hal itu Zack Lee kembali mengguraui Nafa Urbach. Dengan nada suara tinggi, dia tak terima mantan istrinya punya pacar baru.

"What??," kata Zack Lee."Namanya Hyun Bin om Lee," imbuh Nafa Urbach terkekeh."Waduhhh," sahut Zack Lee."Gimana dong," tutur Nafa Urbach terkekeh.

Baca Juga: Sampai Kakinya Gemetaran Lihat Bukti Selingkuh Zack Lee, Sosok Ini Mantap Tutup Hatinya untuk Lelaki Mana pun, Trauma?

Source : Instagram, SURYA.co.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest