Follow Us

Hedon Habiskan Rp 35 Miliar dalam Setahun, Raffi Ahmad Menyesal, Pasrah Harus Menanggung Kerugian Besar: Mobil, Kapal, Villa di Pulau Pribadi

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 16 Juni 2020 | 17:15
Presenter dan Artis Peran Raffi Ahmad
Instagram

Presenter dan Artis Peran Raffi Ahmad

Suar.ID - Menjadi selebriti papan atas dengan bayaran mahal, Raffi Ahmad tak perlu lagi memusingkan keinginannya untuk memiliki sesuatu.

Namun rupanya, Raffi Ahmad pernah kebablasan membelanjakan uangnya hingga akhirnya menyesal.

Meski kehidupannya penuh kemewahan ternyata Raffi Ahmad menyimpan penyesalan saat menghabiskan Rp 35 miliar dalam setahun.

Meski kehidupannya penuh kemewahan ternyata Raffi Ahmad menyimpan penyesalan saat menghabiskan Rp 35 miliar dalam setahun.

Baca Juga: Thalia Menangis Sesenggukan Gara-Gara Betrand Peto, Ruben Onsu: Dengerin Ayah, kan Onyo Punya Adek Dua

"Aku tuh jujur enggak tahu duit aku ada berapa sampai sekarang," ucap Raffi Ahmad dalam vlog Helmy Yahya dilansir TribunJakarta pada Senin (15/6/2020).

Raffi Ahmad menceritakan, ia tak tahu jumlah uang miliknya lantaran sudah ada orang kepercayaannya yang mengurus pemasukannya.

"Bukan saking banyaknya. Tapi memang ada orang kepercayaan yang pegang uang aku tuh," jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kini Tinggal di Rumah Mewah Bak Istana, Prilly Latuconsina Curhat Rela Tak Lakukan Hal Ini Demi Bangun Rumah Impiannya

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan, orang kepercayaannya itu sudah lama bekerja dengannya dan mendapat kepercayaan untuk mengurus pemasukannya.

"Dari dulu sampai umur 24 aku enggak tahu uang aku berapa. Sampai sekarang juga," imbuh Raffi Ahmad.

Meski tak mengetahui jumlah kekayaannya, Raffi Ahmad lebih lanjut mengaku menyesal telah menghabiskan Rp 35 miliar dalam setahun untuk membeli kendaraan dan properti.

Source : YouTube, TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest