Follow Us

Kini Tinggal di Rumah Mewah Bak Istana, Prilly Latuconsina Curhat Rela Tak Lakukan Hal Ini Demi Bangun Rumah Impiannya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Juni 2020 | 13:45
Prilly Latuconsina
Kolase Instagram

Prilly Latuconsina

Suar.ID - Artis cantik Prilly Latuconsina berhasil membangun rumah impian di usia belia. Dia pun mengaku demi bisa membangun rumah impian, dia sampai tidak pernah pergi liburan keluar negeri dan membeli barang-barang branded. Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'BUKA RUMAH FANTASTIS MILIK PRILLY BERNILAI PULUHAN MILYAR #DibalikPintu' yang diunggah akun YouTube Boy William belum lama ini.

Baca Juga: Terniat! Kades ini Rela Tenteng Terpal Sambil Keluar Masuk Kebun Sawit Demi Bisa Berhubungan Intim dengan Selingkuhannya, Belum Kelakon Enak-enak Malah Digerebek Warga"Aku cuma mau sukses dan bikin rumah sendiri. Itu mimpi aku tujuh tahun yang lalu. Aku tuh bener-bener meredam ego yang pengen liburan, pengen beli barang-barang branded. I mean kalau aku ikutin keinginan aku, nggak bakalan menjadi rumah," cerita Prilly Latuconsina."Mungkin aku sudah liburan keliling Eropa segala macem. Tapi aku bener-bener nggak kemana-mana. Uang liburannya ditabung. Segala macemnya ditabung," sambungnya lagi.

Bintang film Danur ini bilang kalau pun pergi keluar negeri pun biasanya cuma untuk urusan pekerjaan."Aku keluar negeri itu dibiayain orang karena itu kerjaan. Kayak syuting di luar negeri terus ke Los Angeles karena diinvite sama Disney. Tapi yang nggak liburan karena cuma beberapa hari," tuturnya.Kekasih Maxime Bouttier ini sudah memperhitungkan bahwa jalan-jalan keluar negeri bisa menghabiskan uang yang fantastis.

Baca Juga: Aduh, Ada Dugaan Adanya Hubungan Spesial antara Istri Nurhadi dan Pegawai Mahkamah Agung, KPK Sedang Masih MenyelidikinyaSetidaknya, hanya untuk liburan sepekan lebih, dia kudu merogoh kocek Rp 500 juta. "Aku kan orangnya perhitungan, bukannya pelit atau apa. Kalau misalnya kita liburan, pakai pesawat business class, jangan pakai first class deh. Itu aja satu orang udah Rp 40 juta kali empat orang," ucap Prilly Latuconsina."Belum hotel, makan, beli oleh-oleh, belum transportasi di sana. Itu kita bisa habis around Rp 500 juta aja buat liburan paling 10 hari. Kita korbankan 10 hari itu, Rp 500 juta nya kita tabung tabung tabung berapa tahun kan bisa jadi berapa miliar rupiah," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina berhasil membangun rumah impiannya yang ditaksir menghabiskan biaya sampai Rp 20 miliar. Kolam renang, walk in closet, home theater, ruang billiard dan masih banyak lagi menjadi fasilitas idaman di rumah mewah Prilly Latuconsina yang sebesar 4 lantai.

Baca Juga: Dicerai Ahok yang kemudian Menikah dengan Mantan Ajudannya, Sosok Ini kini Malah Diakui Dunia, Masuk 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia lho!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest