Follow Us

Gembar-gembor Bakal Nikahi Biduan Dangdut Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sudah Berani Bahas Malam Pertama, Ruben Onsu: Nanti Gue Kasih...

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 19:30
 Ivan Gunawan berencana mengajak Ayu Ting-ting tinggal di Rusia usai menikah.
Sripoku.com

Ivan Gunawan berencana mengajak Ayu Ting-ting tinggal di Rusia usai menikah.

Suar.ID - Rencana Ivan Gunawan menikahi Ayu Ting Ting sepertinya sudah jadi rahasia umum.Sering satu pekerjaan, Ivan kerap mengutarakan perasaannya pada ibu satu anak tersebut.Kedekatan keduanya juga terlihat spesial.

Baca Juga: Sosok Peramal Ini Terawang Akan Ada Salah Satu yang Pindah Keyakinan dalam Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Masih Berbeda Keyakinan kan?Keduanya disebut cocok untuk menikah oleh para penggemar.Selain itu, tak jarang Ivan gunawan maupun Ayu Ting Ting memamerkan kebersaman mereka.

Meski terlihat dekat, keduanya belum memberikan kejelasan terkait hubungan mereka.Sementara itu, Ruben Onsu, sebahai sahabat keduanya pun mengatakan bahwa Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting akan menikah nantinya.Hal itu diungkapkan Ruben Onsu di video yang diunggah di kanal Youtube MOP Channel pada Rabu (10/6/2020).

Baca Juga: Promosinya Mantul Juga, Rumah yang Dijual Dapat Adik Ipar Ini Akhirnya Dibeli oleh Pria Indonesia yang Bekerja di Korea Selatan, Profesinya Bikin PenasaranRuben Onsu mencoba bertanya kepada Ivan Gunawan soal tanggal yang sudah dipersiapkan untuk pernikahan.Banyak yang menduga, Ivan Gunawan akan melangsungkan pernikahannya pada 10.10.2020.Ivan Gunawan kemudian menjelaskan bahwa itu adalah tanggal yang bagus."10.10.2020 itu kata yang lu ucapin di Brownis," ucap Ruben Onsu."Enggak gua liat tanggal itu bagus aja," jawab Ivan Gunawan.

"Gua pun menikah di bulan Oktober jadi akan sama kita," kata Ruben Onsu.Bahas pernikahan, Ivan Gunawan lalu bertanya soal malam pertama pada Ruben Onsu.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini yang Dilakukan Gisella Anastasia Saat Gading Marten Nginep di Rumahnya Setelah Sorenya Main dengan GempiRuben Onsu lantas memberi saran, apabila ia bakal melangsungkan malam pertama."Kalau kawin itu ada malam pertama ya Oma?" tanya Ivan Gunawan."Udah gua bilang, nanti gua kasih madu," saran dari Ruben Onsu.Ivan Gunawan lantas berseloroh sebaiknya madu tersebut diberikan kepada Ayu Ting Ting dibanding dirinya.Pasalnya Ivan Gunawan mengaku dirinya masih memiliki keturunan Belanda."Dia yang minum madu lah, nanti dia gak kuat," kata Ivan Gunawan."Say Belanda loh say, Belanda," imbuhnya.Ayu Ting Ting tampak tak mengerti dengan candaan Ivan Gunawan."Belanda apaan sih maksudnya?" tanya Ayu Ting Ting.

Melihat Ayu Ting Ting kebingungan, Ruben Onsu berusaha menjelaskan.Ruben Onsu mengatakan pemberian madu bertujuan agar Ayu Ting Ting menjadi lebih kuat, pasalnya di malam pertama nanti pedangdut tersebut akan 'menghadapi' Ivan Gunawan yang masih memiliki darah Belanda."Luar punya maksudnya," ucap Ruben Onsu sambil tertawa."Buat kuat maksudnya," imbuhnya. (Tiur Kartikawati Renata Sari)

Baca Juga: Sengaja Senggol Kekeyi hingga Tercebur ke Kolam Renang dan Terbentur Lantai, Ria Ricis Tuai Kritikan: Hati-Hati Kalo BercandaArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Sudah Gembar-gembor Bakal Kawini Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Tantang Langsung Ivan Gunawan Minum Ramuan Alami Ini untuk Malam Pertama

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest