Follow Us

Putra ABG-nya Tengah Dimabuk Cinta hingga Makin Lengket dengan Sosok Ini, Okie Agustina Awasi Gaya Pacaran Sang Anak: Lampu Kuning!

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 20 Agustus 2020 | 19:30
Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya
Kolase Instagram

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya

Suar.ID - Putra pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro telah beranjak dewasa.Bahkan, Kiesha Alvaro kini disibukkan jadwal syuting sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.Di sinetron tersebut, Kiesha Alvaro berperan sebagai Roni sahabat Joko.

Baca Juga: Berhasil Rebut Pangeran Cendana dari Istri Sahnya, Artis Ini Ungkap Mayangsari Gelar Pesta Mewah 3 Hari Setelah Bambang Trihatmodjo Bercerai dari HalimahPotretnya yang tampan seperti sang ayah membuat Kiesha memiliki banyak penggemar.Putranya kini sibuk berkarier sebagai pesinetron, tak ayal membuat Okie Agustina merasa rindu.

Apalagi karena syuting striping, Kiesha kini praktis jarang di rumah.Momen bertemu Kiesha menjadi yang ditunggu-tunggu oleh Okie Agustina.Selama 'LDR' dengan sang putra, Okie Agustina selalu mengawasi postingan Kiesha.

Baca Juga: Diramal Bakal Akhiri Kesendirian dengan Wanita yang Bukan Artis, Ariel Noah Mendadak Blak-blakan Pilih Balikan dengan Mantan PacarTermasuk saat Kiesha memposting foto-foto kedekatannya dengan artis muda Safira Ratu Sofya.Dalam foto itu, terlihat Kiesha bersama Ratu Sofya menghadiri sebuah acara. Kiesha juga merangkul Ratu Sofya."Had a party last night," tulis Kiesha.Foto itu pun langsung disambar komentar Okie Agustina.Ia berseloroh jika sang putra kini sudah menjadi bucin.

Kendati demikian, Okie tetap menasehati sang anak dengan bahasa anak muda."Duh.. lampu ijo nya harus diganti lampu kuning nih kl bucin gini..," komentar Okie.

Unggahan Kiesha Alvaro
Instagram

Unggahan Kiesha Alvaro

Baca Juga: Merasa Dikucilkan, Baim Wong Beberkan Cerita Kabur Berbulan-bulan karena Bertengkar dari Ayahnya, Bertahan Hidup dari Main BilliardKiesha lantas kembali mengunggah foto dengan Ratu Sofya.Ia menyebut Cut dengan panggilan bae dan emoji love.Okie Agustina kembali berkomentar di akun Instagram Kiesha Alvaro."Bae bae yeeeee," tulis Okie yang disambut komentar warganet lainnya.

Unggahan Kiesha Alvaro
Instagram

Unggahan Kiesha Alvaro

Melihat sang anak yang tengah dimabuk cinta membuat Okie Agustina tak melepaskan pandangan matanya.Walaupun tak membatasi, Okie bersama Gunawan Dwi Cahyo tetap mengawasi gerak-gerik sang anak agar tak salah pergaulan.

Curahan hati Okie Agustina pun dituliskannya di instagram."Punya anak yang beranjak remaja.. makin berat tugas orang tua terutama menjaga pergaulannya.. jangan sampai terjerumus ke hal yg ga bener dan jauh dr agama..," buka Okie Agustina lewat akun Instagramnya, Kamis (6/6/2019)."tp Alhamdulillah papa @gunawandwicahyo13 ga pernah bosen buat ngingetin sholat dan lebih kuat lg menanamkan agama dan ngajarin takut ama Allah...Kalo anak udah takut ama Allah..Insya Allah dia ga akan berani macem2..," pungkas Okie. (Alsabrina)

Unggahan Okie Agustina
Instagram

Unggahan Okie Agustina

Baca Juga: Ingin Terlihat seperti Jimin dari BTS, Pria Ini Habiskan Rp 2 Miliar untuk Operasi Plastik, Penampilannya saat Ini Bikin Melongo!Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Tengah Dimabuk Cinta, Okie Agustina Awasi Gaya Pacaran Sang Anak: Lampu Kuning!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest