Follow Us

Ingin Terlihat seperti Jimin dari BTS, Pria Ini Habiskan Rp 2 Miliar untuk Operasi Plastik, Penampilannya saat Ini Bikin Melongo!

Adrie P. Saputra - Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:00
Seorang pria melakukan oplas agar dirinya terlihat seperti bintang K-POP.
Instagram Oli

Seorang pria melakukan oplas agar dirinya terlihat seperti bintang K-POP.

Suar.ID - Oliver Frost alias "Oli London", diduga telah menghabiskan sekitar Rp 2,2 miliar untuk biaya operasi plastik (oplas).

Dia telah melakukan prosedur itu selama tujuh tahun terakhir dalam upaya untuk membuat dirinya terlihat seperti bintang K-pop.

Oli London menjadi tergila-gila dengan ikon K-pop Jimin, anggota boy band Korea BTS, yang pertama kali melihatnya pada tahun 2013.

Pria Inggris ini akhirnya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir untuk meniru penampilan sang idola.

Baca Juga: Buka-bukaan Ngakunya Tak Pernah Operasi Plastik, Netizen Langsung Terkejut saat Lihat Foto Inul Daratista Tempo Dulu: Ya Ampun Imut Banget

Dia tinggal di Korea Selatan ketika dia bertemu dengan BTS.

Dan seperti banyak penggemar K-pop lainnya, dia "kagum dengan semuanya".

Tapi Jimin adalah sosok yang membuatnya ingin menjalani operasi dan secara drastis, mengubah penampilannya agar sesuai dengan ikon K-pop.

Dia sudah melakukannya selama lebih dari 7 tahun sekarang, dan dia tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sempat jadi DPO! Seorang Wanita Bangkotan Oplas dan Berpenampilan seperti Seorang Gadis, Kasus Kriminalnya Bikin Melongo!

"Saya ingin seluruh gaya hidupku berputar di sekitar K-pop dan saya ingin seluruh penampilanku terlihat seperti Jimin, penyanyi utama BTS."

"Bagiku dia adalah kesempurnaan, bentuk rahangnya, bibirnya suaranya, semuanya," kata Oli London kepada Barcroft Media beberapa tahun yang lalu.

Source : Daily Star

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest