Lama Tak Terdengar Kabarnya, Indra Bekti Mendadak Bagikan Potret Istrinya Terbaring Lemah Penuh dengan Selang, Sakit Apa?

Minggu, 23 Agustus 2020 | 10:00
IG @indrabekti

Indra Bekti dan Dila

Suar.ID - Presenter Indra Bekti baru-baru ini menjadi sorotan lantaran sang istri, Aldila Jelita dibawa ke UGD.Awalnya, Indra mengunggah Aldila di kamar rumah sakit pada Rabu (19/8) lalu.Aldila terlihat lesu dengan selang di hidung dan juga tangannya.

Baca Juga: Semakin Memanas, tak Terima Borok Nadya Mustika Dibongkar Ibu Kandung, Keluarga Angkatnya Akhirnya Berikan Bukti Ini, Ipah Saripah: Demi Allah Saya yang Ngelahirin!Melihat kondisi Aldila, netizen pun penasaran dengan penyakit yang dideritanya.Ditilik dari Instastory Indra Bekti, Jumat (21/8) istrinya dibawa ke rumah sakit karena diduga terkena penyakit paru-paru.

Namun, Aldila sendiri belum tahu pasti penyakit apa yang dideritanya."Apakah aku ini karena penyakit paru-paru? Untuk saat ini aku mau kasih kabar alhamdulilah kalau hari ini aku diambil cairannya," tutur Aldila.Aldila menceritakan bahwa awalnya dia merasakan sesak di dada.

Baca Juga: Geger, Pasangan Kekasih Ini Tewas Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Hotel dan Ditemukan Lendir di Rahim Wanita, Postingan Facebook Terakhir jadi Petunjuk Terbesar: Aku Memang Orang Paling Bodoh dan Tolol!"Ya karena paru-paru aku mungkin, lagi di cek, mungkin lagi aktif gitu, tapi dari awal emang aku ngerasa nyesek aja," ungkapnya.Perempuan yang sempat menjalani program bayi tabung ini menceritakan kronologi dirinya bisa dibawa ke UGD."Kayak rasa maag, tapi kayaknya nggak kuat, naik tangga nggak kuat, akhirnya ke UGD, di ronsen semuanya, ini ada di dalam rongga paru-paru aku ada cairan," kata Aldila."Hari ini diambil cairaanya, alhamdulillah diambil dengan suntikan, didapatkan 600 cc, cukup banyak," sambungnya.Istri Indra Bekti yang dikenal memiliki fasilitas rumah tak kaleng-kaleng ini menceritakan kemungkinan dirinya sakit karena kelelahan.

"Mungkin aku lagi drop, lagi kurang fit," katanya.Aldila kini menjaga tubuhnya tak terlalu lelah karena takut penyakitnya makin parah.

Baca Juga: Aduh, Apabila Tiongkok Menguasai Laut Cina Selatan, maka Jangkauan Rudal China bisa Menyerang Jakarta!"Aku mencoba nggak terlalu capek takutnya membangkitkan paru-paru aku," tutur Aldila.Berkaitan dengan sakit di bagian paru-parunya, Aldila juga menjalani tes pemeriksaan virus corona.Perempuan yang pernah koma selama 3 hari ini juga menyebut bahwa dirinya tak terkena Covid-19."Untuk yang bertanya, alhamdulillah hasilnya negatif (Covid-19), cuma Allah kasih ujian lagi," kata Aldila.Melihat sang istri yang sedang sakit, Indra pun minta doa bagi para pengikutnya di Instagram."Mohon doanya ya," tulis Indra. (Winnieati Sutanto Putri)

Baca Juga: Bantuan Rp 600.000 Cair 25 Agustus, Begini Cara Mudah Cek Namamu Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau TidakArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Lama Tak Muncul, Indra Bekti Bagikan Potret Istrinya di IGD Dengan Banyak Selang: 'Mohon Doanya'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya