Follow Us

Selama Ini Gembar-gembor Soal Rencana Pernikahan, Mendadak Atta Halilintar Singgung 'Orang Ketiga' pada Kekasihnya, Aurel Hermansyah: Kenapa Sih Gak Suka Banget Lihat Orang Lain Bahagia?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 23 Agustus 2020 | 09:00
Aurel Hermansyah da Atta Halilintar
Instagram Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Suar.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah terang-terangan mengungkap kebenciannya terhadap orang ketiga di hadapan Atta Halilintar.Momen itu terungkap melalui vlog Aurelie Hermansyah dilansir TribunJakarta pada Sabtu (22/8/2020).Pada video tersebut, Aurel bersama Atta Halilintar menuturkan pendapatnya terkait satu kata yang masing-masing didapatkan mereka.

Baca Juga: Geger, Pasangan Kekasih Ini Tewas Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Hotel dan Ditemukan Lendir di Rahim Wanita, Postingan Facebook Terakhir jadi Petunjuk Terbesar: Aku Memang Orang Paling Bodoh dan Tolol!Di antara kata-kata itu, Aurel Hermansyah mendapatkan kata orang ketiga.Sadar untuk memberikan pendapatnya soal orang ketiga, putri sambung Ashanty itu lantas sewot.

"Orang ketiga? gue benci banget orang ketiga, bye," ujar Aurel Hermansyah.Lebih lanjut, Aurel mempertanyakan alasan kehadiran orang ketiga di sebuah hubungan."Kenapa sih ada orang ketiga?" imbuh Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Aduh, Apabila Tiongkok Menguasai Laut Cina Selatan, maka Jangkauan Rudal China bisa Menyerang Jakarta!Melihat kekasihnya sewot, Atta lantas berkelakar."Kalau cuma berdua kurang. Sebenarnya orang ketiga itu bisa jadi anak loh, kita orang satu dan orang dua," kelakar Atta Halilintar."Bukan gitu. Misalnya orang mau suka sama kamu ya sebenarnya itu hak mereka. Cuman kenapa sih gak suka banget lihat orang lain bahagia? Kenapa harus ganggu?" ujar Aurel Hermansyah."Suka itu normal, misalnya ada cowok suka sama Aurel ya udah itu normal," tegas Atta Halilintar.Kakak Azriel Hermansyah menyatakan, jangan sampai ulah orang ketiga membuat hubungan asmara seseorang menjadi rusak."Kadang suka bingung itu maksudnya mau apa?" tegas Aurel Hermansyah."Ya maksudnya ngarang cerita gitu?" tanya Atta Halilintar.

Baca Juga: Bantuan Rp 600.000 Cair 25 Agustus, Begini Cara Mudah Cek Namamu Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau Tidak

"Iya. Buat apa ngarang cerita? aku gak suka banget," jawab Aurel Hermansyah."Tetapi emang dari dulu banyak orang menggunakan namaku untuk ngarang cerita. Jadi yaudah biasa," imbuh Atta Halilintar."Kalau dulu it's fine karena belum sama aku, tetapi ini sekarang misalnya ada orang yang baru mau merusak. Kenapa?" ucap Aurel Hermansyah.Sulung Gen Halilintar itu menyatakan, orang yang kerap kali mencatut namanya untuk sebuah kasus maka langsung diliput infotainment dan menjadi trending.Untuk itu, Atta memilih untuk mencari tahu permasalahannya terlebih dahulu ketika namanya dicatut dan akan buka suara ke media jika telah mengumpulkan sejumlah fakta."Ya kalau suka sama sayang itu terserah, tetapi kalau sudah mengarang cerita itu loh. Kok lucu? kalau kata anak zaman sekarang itu halu," imbuh Aurel Hermansyah.Aurel bersikukuh mengaku benci dan tak suka terhadap sosok orang ketiga dalam sebuah hubungan."Allah itu sudah menciptakan orang mempunyai kebahagiaan masing-masing, kenapa harus merusak kebahagiaan orang lain? Allah itu sudah menciptakan porsinya," terang Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Berbicara Nenek yang Sudah Meninggal, Pertanda Apa Ini?Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aurel Ungkap Kebenciannya Pada Orang Ketiga, Atta Halilintar Tanggapi dengan Seloroh

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest