Follow Us

Ashanty Mendadak Kesal Aurel Hermansyah Tak Mau Pakai Benda Pemberian Darinya Ini dan Pilih Pakai Cincin dari Atta Halilintar

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 21 Agustus 2020 | 06:00
Ashanty dan Aurel Hermansyah.
instagram/ashanty_ash

Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Ashanty marah pada Aurel Hermansyah yang pilih memakai cincin pemberian Atta Halilintar dibanding pakai kalung pemberiannya.Ashanty merasa Aurel tak lagi menghargai pemberian barang darinya.Ashanty baru sadar ketika Aurel minta izin keluar bersama Atta tanpa menggunakan kalung berlian darinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 21 Agustus 2020: Hari Aquarius Membingungkan, Capricorn Dapatkan Apa yang Kamu Inginkan!"Bun aku pergi dulu ya bentar," ujar Aurel Hermansyah di YouTube The Hermansyah A6."Mau ke mana?" sahut Ashanty.

"Paling makan doang," ujar Aurel Hermansyah.Memerhatikan tampilan Aurel, Ashanty menegur anak tirinya itu yang tidak menggunakan kalung darinya."Cakep amat. Kalungnya kenapa nggak dipake? Yang Allah sama nama kamu. Cincin dipake, kalung bunda nggak dipake," tutur Ashanty.

Baca Juga: Pakar Jodoh Ini Bongkar Alasan Mengapa Banyak Wanita di Jaman Sekarang Semakin Banyak yang Jomblo"Besok-besok nggak usah dibeliin lagi," terangnya."Aku pake? Ya udah aku ambil dulu," ucap Aurel Hermansyah.Merasa tak dihargai pemberiannya, Ashanty ancam Aurel untuk tidak lagi memberikan barang jika tidak dihargai."Besok-besok males deh beliin kalo kaya gitu," kata Ashanty. (Anggita Nasution)

Baca Juga: Bukan Didi Riyadi Atau Ivan Gunawan, Ternyata Sosok Pria Beristri Inilah yang Diharapkan Umi Kalsum untuk Jadi Pasangan Ayu Ting TingArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ashanty Marah ke Aurel Hermansyah karena Lebih Pilih Pakai Cincin dari Atta Halilintar daripada Kalung Pemberiannya: Besok-besok Males Deh Beliin

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest