Follow Us

Makin Lengket, Lesti Kejora Beri Kado Spesial hingga Ungkap Perilaku Tak Biasa Rizky Billar saat Mandi, Seketika Salah Tingkah dan Malu-malu

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 23 Agustus 2020 | 10:30
Semakin Lengket dan Mesra hingga Digadang-gadang Akan Berjodoh, Lesty Kejora Tiba-tiba Dapat Larangan Keras oleh Sosok ini untuk Dekati Rizky Billar: Takut Dede Terluka Kedua Kalinya
Instagram @lestykejora/@rizkybillar

Semakin Lengket dan Mesra hingga Digadang-gadang Akan Berjodoh, Lesty Kejora Tiba-tiba Dapat Larangan Keras oleh Sosok ini untuk Dekati Rizky Billar: Takut Dede Terluka Kedua Kalinya

Suar.ID - Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini menjadi sorotan. Keduanya sering tampil bareng.Dan kedekatan keduanya, kembali mereka tunjukkan di atas panggung acara televisi.Lesti Kejora bahkan mengetahui perilaku tak biasa Rizky Billar saat mandi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nikita Mirzani Buka-bukaan Pernah Berhubungan Intim dengan 3 Atlet Indonesia Ini | Nagita Slavina Nangis Histeris karena Kelakuan Raffi Ahmad yang KebangetanSadar ucapannya keceplosan, sontak Lesti Kejora langsung salah tingkah dan malu-malu.Keduanya memang santer digosipkan tengah dekat, bahkan tidak sedikit yang mendukung keduanya untuk segera menikah.

Kendati demikian, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora masih nyaman dengan status pertemanan mereka.Sementara itu, keduanya kembali menyuguhkan adegan lucu sekaligus romantis di atas panggung.Momen kocak itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Indosiar yang diunggah pada Kamis (20/08/2020).

Baca Juga: Semakin Memanas, tak Terima Borok Nadya Mustika Dibongkar Ibu Kandung, Keluarga Angkatnya Akhirnya Berikan Bukti Ini, Ipah Saripah: Demi Allah Saya yang Ngelahirin!Dalam video itu, Rossa dan Lesti awalnya datang sebagai penampil dalam suatu acara.Siapa sangka, rupanya Rizky Billar ikut hadir sebagai pembawa acara.Lesti dan Rizky akhirnya dipertemukan dalam satu momen saat keduanya diminta untuk bertukar hadiah.Lesti Kejora dan Rizky Billar saat mengisi acara yang sama (YouTube Indosiar)"Billar udah lihat belum kado dari dia (Lesti) ?" tanya Rossa.

Setelah membuka kado dari Lesti, Rizky pun tampak tersipu.Pasalnya, mantan kekasih Rizki DA itu justru memberikan sabun untuk sang aktor.

Baca Juga: Geger, Pasangan Kekasih Ini Tewas Mengenaskan Tanpa Busana di Kamar Hotel dan Ditemukan Lendir di Rahim Wanita, Postingan Facebook Terakhir jadi Petunjuk Terbesar: Aku Memang Orang Paling Bodoh dan Tolol!"Saya dikasih sabun. Emang saya jarang mandi apa?" pungkas Rizky Billar.Irfan Hakim yang turut menyaksikan momen itu pun lantas menanyakan alasan Lesti memberikan sabun."Jadi, dia (Rizky Billar), sekalinya mandi, 2 sampai 3 jam," ucap Lesti.Syok dengar jawaban Lesti yang sudah hafal kebiasaan Billar padahal belum menikah, Irfan lantas mencecar sang biduan.Bahkan Rossa pun sampai ikut teriak dengan hal tersebut."Kok Kamu tahu?" tanya Irfan Hakim heran."Aaah! Eya.." teriak Rossa.

Baca Juga: Aduh, Apabila Tiongkok Menguasai Laut Cina Selatan, maka Jangkauan Rudal China bisa Menyerang Jakarta!

Tak mau ada yang berpikir macam-macam, Lesti pun sigap mengaku bahwa kebiasaan buruk Rizky ia ketahui dari asisten sang aktor.Namun, ia sempat terabata-bata saat mengungkapkan alasannya mengetahui hal tersebut."Dikasih tahu asistennya (Rizky Billar)," jawab Lesti."Iya, betul kemarin," ucap Rizky Billar."Kata Eno, Kak Rizky itu mandinya susah. Terus sekalinya mandi bisa 2-3 jam," jelas Lesti.Mengetahui hal itu, Irfan pun lantas menggoda pasangan yang kerap jadi omongan publik tersebut."Sampai cari tahu mandinya Billar, akhirnya dikasih sabun," ungkap Irfan Hakim."Ya Allah Billar!" ujar Rossa diiringi tawa khasnya.

Baca Juga: Bantuan Rp 600.000 Cair 25 Agustus, Begini Cara Mudah Cek Namamu Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau TidakArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sadar Keceplosan Ungkap Kebiasaan Rizky Billar Saat Mandi, Lesty Kejora Salah Tingkah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest