Follow Us

Geger Calon Mantu Iis Dahlia Bikin Video Kontroversial, Rizky Billar hingga Nikita Mirzani Turun Tangan: Kaku Banget Kaya Kanebo

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 11:45
Shalsabilla dan Lutfi Agizal
Kolase Instagram

Shalsabilla dan Lutfi Agizal

Suar.ID - Calon mantu Iis Dahlia beberapa waktu ini tengah diserang banyak orang lantaran video kontroversialnya.Tak cuma netizen, para artis pun ikut turun tangan hingga tinggalkan komentar pedas dalam akun Lutfi Agizal.Tak ayal video Lutfi Agizal tersebut dikomentari puluhan akun centang biru, dan dibanjiri komentar kontra dari netizen.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Ivan Gunawan tiba-tiba Bahas Soal Kebaya untuk Ijab Qabul Lesty Kejora: Kapan Mau Fitting?Bahkan ia juga dibilang mirip kanebo hingga disebut tak lagi perjaka lantaran videonya tersebut.Dalam keterangan yang diunggahnya, kekasih Salshadilla Indradjaja menyindir orang-orang yang kerap menggunakan kata "anjay".

Menurut Lutfi, menggunakan kata tersebut akan berbahaya dan hal itu dilarang karena membawa pengaruh negatif bagi orang lain.Lutfi bahkan menghadirkan narasumber dari berbagai bidang untuk mengulasnya, termasuk dari kalangan ustaz.Video Lutfi Agizal diduga mengarah kepada Rizky Billar yang kerap menggunakan kata "anjay" di banyak postingannya.

Baca Juga: Dipepet Anak Sule, Anya Geraldine Kepergok Hapus Sosok Ovi Rangkuti dari Media Sosialnya, Udah Putus?Rizky juga diketahui kerap menggunakan kata tersebut dalam kesehariannya.Spekulasi warganet muncul karena belakangan Lutfi Agizal memantik api permusuhan dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora.Ia sempat berkomentar mengenai hubungan Rizky dan Lesty hingga menyebutnya sebagai setting-an.Kendati demikian, dalam video tersebut Lutfi menegaskan bahwa kontennya tak bermaksud untuk menyudutkan pihak manapun."Ini saya buat tanpa mensudutkan salah satu nama atau siapapun ya pak, karena kalimat ini muncul di publik," kata Lutfi mengawali.Menurutnya, kata "anjay" merupakan leksikon dari kata 'anjing' yang identik dengan mengumpat pada seseorang.Lutfi pun menasehati para publik figur untuk meminta maaf dan men-take down postingan mereka yang mengandung kata 'anjay'.

Baca Juga: Bikin Kaget, Sule Mendadak Semprot Andre Taulany dan Raffi Ahmad yang Suka Umbar Kekayaan: Jangan Ngaku Sultan!

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau!! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY."INGET INI BARU PART 1 ya!!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustad) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini."Masih mau ngomong ANJAY lagi? Think again!" tulis Lutfi, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instargam @lutfiagizal, Kamis (20/8/2020).Seolah paham bahwa dirinya disindir, Rizky Billar pun ikut berkomentar di postingan Lutfi Agizal."Iri bilang ANJAAAAY," tulis @rizkybillar, bak mengolok-olok orang yang belakangan mengusiknya.Tak hanya Rizky Billar, berdasarkan pantauan Sosok.ID hingga Kamis (20/8) siang, puluhan publik figur dengan akun terverifikasi ikut berkomentar.Salah satu dari mereka adalah si kontroversial Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sangat Tidak Lazim, Universitas Ini Siap Bayar Rp 27 Juta untuk Aktivitas Rebahan dan Bersantai"Maksud lo apa blng kaum anjay?? Hidup lo kaku bgt kaya kanebo. Klo anjay dosa gitu. Trs klo gue blng it*l lo mau bilang gue kaum apa? Untung cuma 1 manusia kaya elo. jng2 elo udh lama ga ej*kulasi makanya mumet," murka Nikita berkomentar lewat akun @nikitamirzanimawardi_17.Masih belum puas, Nikita pun menyebut Lutfi sudah tak lagi perjaka, sehingga kurang kerjaan mengurusi kata yang diucapkan orang lain.Namun belum habis sampai di Nikita, publik figur lain pun ikut menanggapi konten Lutfi.Berikut beberapa komentarnya.

@uusbiasaaja: "Lo kalo nongkrong ga pernah dikasi ngomong yak jadi begini?"@putrasiregarr17: "Mas kalau saya bilang ANJAY, ANJAY yah".@rickycuaca: "BAHAHAHAHAHAHA! ANJAY ENGKAU TAU".@apsensoo: "ANJAY ANJAY ANJAY!!!!!! DJANC*K KON YUHUUUU".@mutiaradewi: "Ya ampun pdhal gue ngajarin ponakan gue jngn ngomong anjing kasar ngomong ANJAY aja gapapa wkwkwkwk".Beberapa komentar publik figur di unggahan Lutfi Agizal yang kebanyakan sudah dihapusSayangnya, tak lama kemudian beberapa komentar dari para publik figur telah dihapus oleh Lutfi Agizal.Netizen pun ikut menyoroti perilaku Lutfi Agizal, banyak dari mereka yang menyebut calon mantu Iis Dahlia sedang pansos."Gilak sih yg komen akun centang biru semuaaaa bahkan publik figure terkenal yg banyak job nya yuhuuuu, tapi gak ada yg dibls malah komentar nya di hapus."Sementara netizen di balesin noh atu atu, berani sama netizen sampe bales nya kasar, gila sih balesin neziten berani ntar ngancem mau lapor polisi sementara banyak publik figure yg komen gk pernah di bls bahkan sampe dihapus," tulis netizen @tikalubis_10. (Pipit)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 22 Agustus 2020: Ada Kejadian Penting bagi Capricorn, Sagittarius Membuat Keputusan PentingArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Disebut Mirip Kanebo Kering dan Sudah Tak Lagi Perjaka, Calon Mantu Iis Dahlia Diserang Nyai Nikita Hingga Rizky Billar Gara-gara Video Kontroversionalnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest