Follow Us

Beredar Curhatan Customer Aplikasi OYO yang Sudah Pesan dan Bayar Penginapan Namun Tidak Mendapatkan Hotel yang Diinginkan

Adrie P. Saputra - Rabu, 19 Agustus 2020 | 17:15
Ada Apa dengan Oyo?
Instagram @oyobikinrugi_

Ada Apa dengan Oyo?

Suar.ID - Saat hendak berlibur, paling mudah memang mengandalkan gadget untuk memesan akomodasi.

Mulai dari kendaraan hingga tempat menginap, semua telah tersedia di dalam genggaman.

Namun, baru-baru ini terdapat salah satu aplikasi penyedia layanan penginapan yang tampaknya bermasalah dengan mitra dan pelanggannya.

Bahkan pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan adanya aplikasi layanan tersebut sepakat untuk membuat keluhan bersama dan mengunggahnya di jejaring media sosial.

Baca Juga: Tanpa Teding Aling-aling, Wijin Akhirnya Buka-bukaan Ungkap Alasannya Putus dari Agnez Mo: Enggak Gampang, Kita Harus Tahan Mental Juga

Termasuk pegawai dan eks pegawai dari aplikasi penyedia layanan tersebut.

Melansir dari akun Instagram @oyobikinrugi_, terdapat cerita-cerita miris yang dialami pihak-pihak yang dirugikan.

Salah satu yang diunggah oleh akun Instagram tersebut adalah cerita dari seorang korban yang tengah berlibur akhir tahun 2019 lalu di salah satu pantai di daerah Jawa Barat.

Baca Juga: Disebut jarang Minta Maaf, Baim Wong Bongkar Tabiat Asli Paula Verhoeven, Raffi Ahmad: Wah Parah lo!

Disebutkan bahwa saat itu adalah kali pertamanya menggunakan aplikasi OYO lantaran hotel yang diinginkannya hanya bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan tersebut.

Ia pun lantas memesan menggunakan aplikasi OYO sejak tanggal 13 November 2019.

Korban diketahui langsung membayarkan penginapan pesanannya tersebut.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest