Follow Us

Lagi Asik Mancing di Pinggir Pantai, Pria ini Malah Tergulung Ombak Dihadapan Istri dan Anaknya, Begini Video Detik-detik Kejadian Mengerikannya...

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 16 Agustus 2020 | 12:45
Lagi Asik Mancing di Pinggir Pantai, Pria ini Malah Tergulung Ombah Dihadapan Istri dan Anaknya, Begini Video Detik-detik Kejadian Mengerikannya...
Instagram/ndorobeii

Lagi Asik Mancing di Pinggir Pantai, Pria ini Malah Tergulung Ombah Dihadapan Istri dan Anaknya, Begini Video Detik-detik Kejadian Mengerikannya...

Suar.ID - Seorang pria belum lama ini terpaksa mengalami kejadian nahas.

Bagaimana tidak, saat sedang asik memancing, pria ini jatuh dihantam ombak.

Namun yang lebih mengerikan lagi, ia tergulung ombak dihadapan istri dan anaknya.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Pantai Wediombo, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta pada Rabu (12/8/2020) pagi.

Baca Juga: Tak Terima Diperlakukan Begini saat Berhubungan Badan, Wanita Bunuh Pria Simpanannya di Sawah

Dalam video yang beredar di media sosial, pria bernama Subardi (38) tersebut berdiri di bebatuan pinggir pantai.

Tak lama kemudian, ombak besar datang dan menghempasnya.

Hingga kini, warga Nglipar lor, RT/RW 02/03, Nglipar, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul ini masih dalam pencarian petugas.

Dikutip dari Kompas.com, Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Kabupaten Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Aneh bin Ajaib, PSK di China bisa kembali menjadi 'Perawan' dengan hanya Bermodalkan Spons dan Belut, Bagaimana bisa?

"Ya benar. Saat itu korban bersama istri dan anaknya menuju ke pantai Wediombo pada pukul 06.30 WIB, tepatnya ke spot memancing yang ada di sisi timur pantai," kata Sunu saat dihubungi Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest