Follow Us

Berubah 180 Derajat, Dulu Kerap Berpakaian Mengikuti Lekuk Tubuh, Artis Sensual Five Vi Putuskan Hijrah dan Tinggalkan Kariernya, Kondisi Sang Ayah jadi Pengingat

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 16 Agustus 2020 | 09:00
Five Vi Rachmawati hijrah
dok. instagram/five_vrachmawati

Five Vi Rachmawati hijrah

Suar.ID - Bintang sinetron Five Vi mengambil keputusan besar dalam hidupnya.

Five Vi yang kini berusia 40 tahun mengumumkan keputusannya berhijrah.

Keputusan itu diambilnya karena ingin menjalani hidup lebih baik dari sebelumnya.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020), Five Vi mengenakan pakaian serba hitam dan cadar menutupi wajahnya.

Baca Juga: Ajukan Penangguhan Penahanan, Terungkap Sosok Ayah Jerinx yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Ia berubah 180 derajat. Dulu, ia dikenal sebagai artis sensual. Busana yang dikenakannya selalu mengikuti lekuk tubuhnya.

Karena itu, kesan seksi lantas menyertai perjalanan kariernya di dunia hiburan.

Seiring usianya bertambah, ia dihadapkan pada pertanyaan yang ditujukan untuk dirinya.

Baca Juga: Gelap Mata dengan Tawaran 300 M dari Komedian Ini untuk Melepas Saham RANS Entertainment, Raffi Ahmad Gegabah Ambil Keputusan, Nagita Slavina Murka: Kalau Kamu enggak Mau Tanggung Jawab, ya Sudah!

"Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya, seperti banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan aja dipanggil (Allah)," kata Five Vi.

Five Vi juga terpikir sudah bosan untuk terus terjun ke dunia entertainment yang membesarkan namanya. Sebab, ada perasaan bosan dalam benaknya.

"Aku merasa dunia tuh hampa, terus banyak fitnah, aku sudah enggak cocok sama dunia entertainment. Karena sekarang berlomba-lomba menaikan hal negatif untuk tenar," ucapnya.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest