Follow Us

Panik karena Celananya Terbuka, Oknum Dosen di Palembang Ini Ketahuan Cabuli Bocah 14 Tahun

Adrie P. Saputra - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:30
Seorang oknum dosen di Palembang kepergok Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang, sedang menyodomi anak laki-laki berinisial N, berusia 14 tahun
Sripoku.com

Seorang oknum dosen di Palembang kepergok Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang, sedang menyodomi anak laki-laki berinisial N, berusia 14 tahun

Suar.ID - RN, seorang oknum dosen di Palembang hanya tertunduk saat dipaparkan polisi Mapolrestabes Palembang.

Pria 45 tahun ini diamankan karena kepergok Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang, sedang menyodomi anak laki-laki berinisial N, berusia 14 tahun.

Melansir Sripoku.com, Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto, mengungkapkan, hasil interogasi sementara, pihaknya menemukan korban lainnya yang pernah dilakukan oleh oknum dosen di Palembang.

"Korban berinisal NV dan korban lainnya berinisal AN," kata Sonny, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga: Hanya Demi Kepuasan Para Penggemarnya, Selebgram ini Rela Pertahankan Perutnya yang Membulat, Sehari Sampai Konsumsi 10.000 Kalori!

Lanjut Sonny, pelaku juga pernah melakukan perbuatan yang sama sebelumnya dengan membayar korban lain dan memberikan korban uang sebesar Rp 25 ribu.

“Ya diduga masih ada korban-korban lainnya, dan masih didalami," katanya.

Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa untuk dilakukan pengembangan dan diserahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polrestabes Palembang.

Baca Juga: Sempat Mengaku Benci Sampai ke Ubun-ubun dan Tak Ingin Anaknya Kenal dengan Sang Ayah Kandung, Kini Janda Beranak Satu ini Diam-diam Malah Masih Berharap Dihubungi Oleh Enji, Kenapa Ya?

Seorang oknum dosen di Palembang melakukan perbuatan asusila sesama jenis kepada seorang anak di bawah umur.

Aksi pelaku dipergoki oleh Team Hunter Charlie 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Sugriwa.

Polisi menemukan uang Rp 20 ribu dari oknum dosen yang diamankan.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest