Follow Us

Kerap Salah Pilih Pasangan hingga Berujung Perceraian, Maia Estianty Beri Komentar Pedas ke Tata Janeta

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:30
Tata Janeta
instagram/tatajaneetaofficial

Tata Janeta

Suar.ID - Tata Janeeta beberapa kali gagal membina hubungan dengan pria.Tak hanya sekali, Tata telah dua kali gagal dalam berumah tangga.Hal ini rupanya menjadi sorotan dari sang sahabat, Maia Estianty.

Baca Juga: Kena Tikung di Sepertiga Malam oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw Ungkap Hubungan yang Sesungguhnya dengan Rizky Billar DuluTak ragu, Maia pun berkali-kali memberikan kata-kata yang pedas untuk Tata Janeeta."Lu memang goblok, sih!" kata Maia kepada Tata di kanal Youtubenya.

Mendengar kata tersebut Tata mulai penasaran kenapa."Dalam hal apa?" tanya Tata."Hal laki-laki, lu bloon banget, lo bucin," ungkap Maia.

Baca Juga: Mendadak Paman Atta Halilintar Menasehati Keponakannya Secara Gamblang di Hadapan Media, Singgung Soal Rendah Hati hingga Jaga Lisan, Ada Apa?Tata memang diketahui sempat kembali ke pelukan Mehdi Zati meski sebelumnya sempat di talak.Namun akhirnya hubungan mereka kembali kandas.Maia yang mengaku kerap memberikan saran pada Tata, namun hal itu seakan sia-sia."Tahu enggak, dulu ya, Tata Janeeta ini kalau minta pendapat gue kasih pendapat percuma kagak didengerin. Cuma diiyain doang habis itu enggak didengerin," kata Maia.

Mendengar apa yang disampaikan Maia, Tata Janeeta pun tak bisa menyangkalnya.Bahkan dirinya mengakui yang kerap memberikannya kata-kata pedas itu hanya Maia Estianty."Orang yang bisa manggil goblok cuma Bunda," tutup Tata. (Hinggar)

Baca Juga: Viral Emak-emak Ngamuk di Toko: Lempar Pelanggan Lain yang Mengingatkannya untuk Pakai MaskerArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Berkali-kali Salah Pilih Pasangan, Maia Estianty Beri Komentar Pedas ke Tata Janeeta: Lu Bloon Banget, Lu Bucin!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest