Follow Us

Pose Bareng Teman-teman Sosialitanya, Maia Estianty Jadi Sorotan Usai Kenakan Celana Jeans Sobek Hingga Tenteng Tas Mewah Ini

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 16:30
Irwan Mussry - Maia Estianty
Instagram Irwan Mussry

Irwan Mussry - Maia Estianty

Suar.ID - Maia Estianty kerap memamerkan aktivitasnya di dunia selebriti.Tak jarang beragam kegiatannya jadi sorotan netizen.Pasalnya, Maia Estianty dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya banyak penggemar setia.

Baca Juga: Orang Terkaya ke-40 di Indonesia Ini Terancam 7 Tahun Penjara di Singapura, Apa Kasusnya?Tak hanya terkait kiprahnya di jagat hiburan, Maia estianty juga memanfaatkan waktu luang bersama teman sosialitanya.Hal tersebut terlihat pada unggahan foto terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Maia Estianty terlihat berpose dengan berjarak bersama teman-teman sosialitanya.Gaya kasual santai terlihat ada pilihan busana istri Irwan Mussry ini.Di foto terbarunya ini, Maia Estianty tampak simpel dalam balutan kaos oblong berwarna putih.

Unggahan Maia Estianty
Instagram

Unggahan Maia Estianty

Baca Juga: Hore! Pemerintah bakal Membuka Kembali Pendaftaran Gelombang IV Program Kartu Prakerja, Catat Jadwalnya yuk!Kesan santai dan kasual juga terlihat karena paduan celana jeans sobek-sobek yang memperlihatkan sebagian kakinya.Terlihat pula tambahan flatshoes yang membuat gayanya terlihat makin modis.Seakan jadi fashion statement, tampak Maia Estianty menenteng tas berwarna biru di foto tersebut.

Setelah ditelusuri, tas tersebut merupakan salah satu koleksi Hermes yang tentunya punya harga cukup fantastis.Lewat website resminya, diketahui bahwa tas dengan tipe Hermes Birkin ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 329,8 juta.Tentu saja harga tersebut tak murah.

Baca Juga: Bukan dengan BCL atau Luna Maya, Ariel NOAH Disebut-sebut oleh Sosok Ini Bakal segera MenikahArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Kumpul Bareng Geng Sosialita, Maia Estianty Jadi Sorotan Usai Kenakan Celana Jeans Sobek hingga Tenteng Tas Rp 329,8 Juta

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest