Follow Us

Jerinx SID Dilaporkan ke Polisi usai Gembar-Gembor Sebut IDI sebagai Kacung WHO, kini Malah Melempem dan Cuma Bisa Bilang Begini

Ervananto Ekadilla - Rabu, 05 Agustus 2020 | 13:00
Begini tanggapan Jerinx SID usai dilaporkan ke polisi oleh Ikatan Dokter Indonesia.
foto : Instagram/@jrxsid

Begini tanggapan Jerinx SID usai dilaporkan ke polisi oleh Ikatan Dokter Indonesia.

Suar.ID - Ketua IDI Bali, I Gede Putra Suteja mengaku terhina atas postingan Jerinx SID di akun media sosialnya yang menyebut IDI dengan kepanjangan 'Ikatan Drakor Indonesia'.

"Iya terkait menghina IDI, dia sebut IDI kacungnya WHO, IDI ikatan apa-apa itu."

"Ya kami kan organisasi merasa terhina dengan hal-hal seperti itu," kata Putra Suteja saat dihubungi Tribun Bali melalui sambungan telepon, Selasa (4/8/2020).

Putra Suteja mengakui dirinya sudah sempat dimintai keterangan oleh Polda Bali terkait laporan yang dilakukan pada 16 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Dituduh Pernah Jadi Simpanan Om-om Hingga Jual Diri, Sahabat Nora Alexandra Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Istri Jerinx: Ngapain Dia Hidup Sederhana dan Jualan Jamu

"Perkaranya, silahkan ditanyakan ke Polda Bali."

"Intinya laporannya soal penghinaan terhadap organisasi, itu saja," kata Putra Suteja.

Dalam laporannya IDI Bali juga melampirkan barang bukti berupa screenshot postingan Jerinx, yang salah satunya menyebut bahwa IDI Kacung WHO dan yang berisi kepanjangan IDI yang diplesetkan oleh Jerinx.

Baca Juga: Nora Alexandra Tiba-tiba Ungkap Rasa Sakit Hatinya, Istri Jerinx Tersebut Singgung Soal Pasangan: Saya Sih Mending Setia Walau Tampang Saya Pas-pasan

IDI pun menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Karena ada yang menghina, saya lapor, mungkin unsurnya memenuhi kan ditindaklanjuti oleh aparat, kalau tidak kan di lembaga peradilan beragumen," kata Suteja.

Source : Tribun Bali

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest