Follow Us

Dituduh Pernah Jadi Simpanan Om-om Hingga Jual Diri, Sahabat Nora Alexandra Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Istri Jerinx: Ngapain Dia Hidup Sederhana dan Jualan Jamu

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 08:30
Jerinx SID dan sang istri, Nora Alexandra.
IG Nora

Jerinx SID dan sang istri, Nora Alexandra.

Suar.ID - Belakangan nama Nora Alexandra, mantan istri Allif Alli Khan sedang hangat jadi perbincangan.Unggahan Nora Alexandra di Instagram pun sempat mencuri perhatian publik.Tak ada angin tak ada hujan, mantan istri Allif Alli Khan ini mendadak minta pertolongan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Mulai Menemui Titik Terang, Saksi Beberkan Ciri-ciri Terduga Pembunuh Yodi Prabowo, Sang Kekasih Terkejut Seakan Mengetahui Sosoknya: Itu Emang Dia yang Dilihat!?Istri Jerinx SID ini tiba-tiba mencantumkan nama presenter kondang Deddy Corbuzier dalam unggahannya.Pada unggahannya Senin (20/7/2020) ini, Nora mengaku meminta bantuan dari Deddy.

Ia meminta tolong pada Deddy untuk bisa membantunya meringkus orang-orang yang memberikan ujaran kebencian padanya.Belum diketahui dengan pasti apa yang membuat Nora Alexandra menjadi naik pitam hingga harus minta bantuan Deddy Corbuzier itu.Akan tetapi, sebelumnya ternyata diketahui bahwa Nora Alexandra sempat meluapkan amarahnya karena mendapat tudingan yang tak pantas.

Baca Juga: Ayah Model Apa ini, Pria ini Malah Tega Pukuli Anak Perempuannya Hingga Nagis Menahan Kesakitan, Sempat Direkam Warga: Nih Berdarah, Ada Buktinya!Ia sempat membagikan tangkapan layar komentar salah seorang warganet yang dianggapnya tak sopan.Warganet tersebut menuding istri Jerinx merupakan mantan perempuan tak benar."Istri nya bekas lont* bener gk si mas," tanya salah seorang warganet.Melihat komentar tersebut, istri Jerinx ini pun langsung naik pitam.Merasa tak terima, Nora Alexandra meminta bukti atas perkataan orang tersebut.

"Ngatain saya bekas lont*, ada bukti mas? Pakai bawa2 nama orang lain lagi, setelah direspond pake blokir saya, denger kata rang orang siapa kau?"Oh ya lupa ada laki pernah bikin nama saya jelek di mata masyarakat. Berita hoax tebar sana sini," ungkap Nora Alexandra kesal.

Unggahan Nora Alexandra
Instagram

Unggahan Nora Alexandra

Baca Juga: Tak Kunjung Menemui Titik Terang, Kisah Cinta Yodi Prabowo Ikut Terungkap, ternyata Pernah Menolak Rekan Wanita yang Menyukainya, Suci: Almarhum Pilih Saya

Menanggapi hal itu, salah seorang sahabat dari Nora Alexandra mengungkap sebuah fakta soal mantan istri Aliff Alli Khan ini.Ia memberikan kesaksian soal hidup Nora yang tak seperti dituduhkan.

Unggahan di Instagram story itu diunggah ulang oleh Nora Alexandra di Instagramnya.Dalam unggahan itu, sang sahabat menjamin bahwa Nora bukanlah seorang simpanan gadun atau perempuan yang menjual diri."Gue tuh suka benci kalo liat ini anak suka dicomment dicaci maki difitnah bekas cewek ga bener, pernah jual diri, bekas simpenan gadun. Mohon maaf ya I know her dan dia bukan seperti yg digosipin itu," aku sahabat Nora.Ia juga mengatakan bila hal yang ditudingkan benar, Nora pun tak perlu bersusah payah untuk hidup sederhana dan menjual jamu untuk menyambung hidup."Kalo dia bekas itu semua ngapain dia hidup sederhana dan jualan jamu, Ngapain susah2 yakan, tinggal travelling aja buang2 uang kalau bener semua itu gosip. Don;t give a fuck @ncdpapl, keep do the best (love)," bela salah seorang teman Nora.Sahabat Nora itu pun memberikan dukungan dan semangatnya untuk istri Jerinx itu. (Maharani Kusuma Daruwati)

Unggahan sahabat Nora Alexandra
Instagram

Unggahan sahabat Nora Alexandra

Baca Juga: Ahli Tarot ini Terawang Hal Mengejutkan, Sebut Mulan Jameela dan Maia Estianty Akan Kembali Baikan, Mantan Manager Ahmad Dhani ini Langsung Berani Potong Kuping Jika Hal itu Terjadi: Ini Nggak Mungkin Terjadi Makanya Saya BeraniArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Difitnah Jadi Bekas Simpanan, Sahabat Beri Kesaksian Soal Mantan Aliff Alli Khan: 'Ngapain Dia Susah-susah Jualan Jamu'

Source : gridfame.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest