Follow Us

Fakta Update, Yogi Prabowo Diduga Kuat Bunuh Diri dan Sempat Tes HIV Sebelum Ditemukan Tewas di Pinggir Tol, Bagaimana Hasilnya?

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 25 Juli 2020 | 13:42
Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan di pinggir tol
Kolase Tribun Bogor/istimewa

Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan di pinggir tol

Suar.ID - Polisi baru saja melakukan konferensi pers terkait teka-teki kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Menurut mereka ada dugaan Yodi melakukan bunuh diri, dan sebelumnya, dia disebut sempat melakukan tes HIVn di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Seperti dilansir kanal YouTube Kompas TV pada Sabtu (25/7), polisi mengungkap bahwa almarhum sempat cek ke dokter kelamin sebelum kematian.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sebelum Tewas, Yodi Prabowo Ternyata Sempat Putuskan Hubungan dengan Wanita yang Terobsesi dengannya Ini | Ashanty Tiba-tiba Mengaku Pernah Selingkuh Setelah 8 Tahun Menikah

Mulanya, Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menjelaskan bahwa adanya tranksaksi rekening Yodi pada ke Rumah Sakit dokter Cipto Mangunkusumo.

"Pertanyaan pertama tentang analisa keungan korbam dengan menggunakan debit BCA yang ada pada pemiliknya melakukan pembayaran di RSCM."

"Uang itu dilakukan untuk pemeriksaan laboratorium dan juga pemeriksaan konsultasi dokter," ujar Tubagus.

Tubagus berasumsi orang yang berkosunltasi ke dokter tentunya awalnya mengalami keluhan.

Setelah melakukan konsultasi, Yodi disebut melakukan pengecekan penyakit HIV.

"Dokter Ahli Penyakit Kelamin dan Kulit apa yang dilakukan adalah pengecekan, kenapa dia melakukan itu pasti ada keluhan."

"Pasti ada keluhan kemudian dia melakukan konsultasi, dokternya ahli kulit dan kelamin setelah itu dia melakukan konsultasi dan disarankan untuk melakukan pengecekan," jelas Tubagus.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest