Follow Us

Tersandung Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Keuntungan Ini yang Diterima Boy William dari Jasa Endorse Tiket Murah

Ervananto Ekadilla - Jumat, 24 Juli 2020 | 11:45
Boy William terseret kasus carding.
IG @boywilliam17

Boy William terseret kasus carding.

Suar.ID - Nama presenter kondang sekaligus aktor, Boy William terseret kasus pembobolan kartu kredit atau carding.

Berapa yang didapatkannya usai jadi endorsement tiket murah?

Saat menjalani pemeriksaan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (22/7/2020) Boy Wiliam menjelaskan keterlibatannya dalam endorsement tiket murah ini.

Baca Juga: Masuk ke Kamarnya Luna Maya, Boy William Langsung Kaget saat Mlihat Benda Ini Tergeletak di Atas Meja: Lo Main Juga?

Usai diperiksa, ditemui di ujung lorong ruangan yang berbatasan langsung dengan Lobby Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Boy William melayani tanya jawab awak media.

Ia mengaku pernah menerima satu kali tawaran endorsemen tiket murah yang ditawarkan oleh para pelaku.

Dari tawaran itu, Boy William memperoleh income sebuah voucher tiket gratis penerbangan pulang-pergi ke Paris, dan penginapan hotel.

Baca Juga: Tak Pernah Ungkap Identitas Sang Pacar ke Media, Sule Bikin Boy William Melongo Usai Tunjukkan Foto Kekasih Hatinya: Bahaya Ceweknya Euy!

"Kalau nominalnya aku tidak tahu karena aku tidak pernah tahu, tapi aku menerima jasa tiket itu," jelas Boy William seperti melansir dari Tribun Jatim.

Boy William juga mengaku sama sekali tidak mengetahui jika bisnis travel yang meminta jasa endorsemen kepada dirinya itu, belakangan kemudian bermasalah karena memanfaatkan uang proses carding, hingga berurusan dengan hukum.

"Buat kita mah, lihatnya ada orang punya usaha butuh promosi, ya mari kita kerja sama, tapi dibalik itu kita enggak tahu," tuturnya.

Source : Tribun Jatim

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest