Follow Us

Kini Sukses jadi Presenter Ternama Tanah Air, Siapa Sangka Sosok Ini Pernah Lakukan Kenakalan Ini Hingga Ingin Tampar Diri Sendiri

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Juni 2020 | 14:00
Boy William dan Karen Vandela
Instagram Karbearv

Boy William dan Karen Vandela

Suar.ID - Presenter sekaligus artis peran Boy William mengungkap kisah masa lalunya saat menempuh pendidikan di Selandia Baru. Lewat kanal YouTube Daniel Mananta Network, Boy William menyebut banyak hal negatif yang dilakukannya dulu, seperti mabuk-mabukan, merokok hingga sempat melakukan percobaan perampokan kecil. Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

Baca Juga: Larang Anaknya Buka Jati Diri sebagai Anak Pejabat Tinggi, Putri Mahfud MD Pernah Dikira dari Keluarga Tak Mampu hingga Diberi Susu oleh Dosen1. Bergaul dengan gangster Boy William mengaku pernah menempuh pendidikan sekolah di Selandia Baru. Namun, Boy menyebut bahwa pergaulannya kala itu salah besar lantaran lebih suka bergaul di jalanan.

Alhasil, Boy William justru berteman dengan anak-anak nakal atau disebut ‘gangster’. “Awalnya pindah ke New Zealand dan kamu tahu sekolah di sana lebih free, free spirit, pergaulan lebih bebas, sehingga waktu itu gue bergaul dengan lingkungan yang salah,” kata Boy William. “Dan di umur gue yang muda, gue lebih banyak di jalanan, meski gue punya rumah. Gue bergaul di sana, kalau di jalanan namanya gangster-lah. Makanya sekarang banyak orang nanya gue bisa nge-rap karena gue dari kecil gue gaul-gaulnya sama mereka-mereka,” tutur Boy William.

Baca Juga: Takdirnya Tak Berjodoh dengan Baim Wong, Begini Kabar Elfira Loy Sekarang, Sudah Menikah dan Suaminya Bukan Sosok Sembarangan2. Mabuk-mabukan hingga merokok Boy William juga mengakui bahwa di usianya yang masih tergolong muda, sudah mulai mencicipi minuman keras hingga merokok. Bahkan, ada momen Boy William mabuk saat di sekolah. Gerah dengan kelakuan Boy William, orang tuanya langsung memindahkan sekolahnya. “Tapi at the same time pergaulan mereka off lah, di usia yg sangat muda gue sudah konsumsi minuman keras ke party, gue sekolah mabuk, sampai ortu pindahin ke sekolah Kristen,” kata Boy William.

3. Pernah lakukan percobaan perampokan kecil Selain itu, Boy William juga mengungkap kenalakan yang paling dia sesali hingga saat ini. Saking menyesalnya, Boy William ingin memukul dirinya yang dulu. Kenakalan tersebut adalah saat ia dan teman-temannya merencanakan percobaan perampokan kecil. Boy William mengaku, kenakalan itu dilakukan demi eksistensi sewaktu muda dulu. “Kalau berantem pastilah (waktu dulu), tapi at the time, sampai sekarang gue malu. Pernah ngomong ini dikontennya Natasha Wilona, gara-gara cuma mau keren doang kita melakukan percobaan perampokan kecil-kecilan,” kata Boy William. “Lu bayangin anak-anak kecil, enggak punya kerjaan bukan karena enggak punya makanan di rumah, duit ada, tapi kita mau sok bandel. Kalau gue ngeliat diri gue di zaman itu, sudah gue tampol sekarang bro, kesel gue, itu memalukan,” tutur Boy William. (Revi C. Rantung)

Baca Juga: Mantap Nikahi Pria Bule 2 Tahun Lalu, Model Cantik Ini Tiba-tiba Bikin Heboh Pamer Foto Bareng Anak Perempuan ABG, Siapa?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Boy William Ungkap Kenakalan Masa Lalu hingga Ingin Tampar Diri Sendiri

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest