Follow Us

Mantap Nikahi Pria Bule 2 Tahun Lalu, Model Cantik Ini Tiba-tiba Bikin Heboh Pamer Foto Bareng Anak Perempuan ABG, Siapa?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Juni 2020 | 12:15
Keluarga Baby Margaretha
Instagram @babymargaretha

Keluarga Baby Margaretha

Suar.ID - Model dan artis peran Baby Margaretha (36) diketahui telah menikah dengan seorang pria bule asal Australia bernama Christian Bradach pada tahun 2018 silam.Saat menikah, Baby kala itu berusia 34 tahun sedangkan sang suami berusia 55 tahun.Wanita yang kerap tampil seksi itu pun punya alasan memilih menjalin kasih dengan pria yang terpaut 21 tahun lebih tua dengannya.

Baca Juga: Selisih Umur Hampir 10 Tahun, Anak Uya Kuya Nekat Nyatakan Cinta pada Sosok Pesinetron Cantik Ini, Diterima Atau Enggak?Baby Margaretha berujar, ia trauma pernah menjalin hubungan dengan pria lebih muda."Sudah trauma sama yang muda. Yang muda, yang ganteng takut ah, kalau nggak homo ya playboy kan," ujar Baby Margaretha dikutip dari Serambinews.com.

"Sekarang cari yang dewasa saja karena open minded, sama sekarang ngerasain itu," lanjutnya kala itu.Menurutnya, pria yang lebih muda kebanyakan jarang ada yang langsung bertindak untuk mengajaknya ke arah yang lebih serius."Kalau dia (Christian) kan istilahnya dua bulan sudah datang ke rumah orang tua,""Kalau yang muda-muda kayaknya cuman ngomong doang tapi enggak ada buktinya, enggak bertindak. Cuman omong doang, kayak gitu," jelas Baby.

Baca Juga: Tuai Sorotan, Sikap Nagita Slavina saat Nama Ayu Ting Ting Disebut, Ngaku Nggak Kenal sampai Tidak Bisa Melihat Wajah Sang BiduanBerbeda dengan suaminya saat ini, meski baru berkenalan beberapa bulan lalu tapi Chris benar-benar memperlihatkan keseriusannya itu."Jadi aku sudahlah sama yang lebih tua saja. Kalau dia sudah pasti serius, komit, gitu," pungkasnya.Sebelum akhirnya menikah, Baby dan Christian telah berpacaran selama kurang lebih setahun.

Christian merupakan seorang duda tanpa anak yang sudah 25 tahun tinggal di Indonesia.Christian berprofesi sebagai seorang diplomat.Pada tanggal 1 April 2018 Baby dan Christian resmi menikah dengan cara islam.Keduanya melangsungkan pernikahannya di Art Deco Apartment & Condotel Luxury Residence Bandung.

Baca Juga: Istrinya kerap Tersandung Skandal, Apakah Reino Barack salah Pilih? Psikolog Beberkan Sifat Asli Syahrini dan Luna Maya yang Bedanya Bagaikan Bumi dan LangitTak lama setelah melaksanakan akad nikah, pasangan ini dikaruniai buah hati pertama.Baby Margaretha melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki pada 23 Juli 2018.Namun baru-baru ini, Baby Margaretha baru saja membeberkan sebuah fakta baru ke publik.Ternyata, selama ini ia memiliki seorang anak perempuan yang cantik jelita.Hal ini diketahui saat dirinya membagikan potret kelulusan sang putri di media sosial.Keduanya juga kompak mengenakan kebaya yang anggun.

Tak lupa, Baby Margaretha juga memanjatkan doa untuk kelulusan anaknya dari bangku SMP."Congratulation to our Wonderful Daughter for your graduation at Junior High SchoolWe wish you all the Best and Good Luck for your Next Challenge at Senior High school.Our special Thank goes to all teachers & members of Lab School administration ," tulis Baby Margaretha dalam unggahannya.Tak pelak jika sosok anak perempuan Baby Margaretha ini sukses membuat publik geger.Banyak dari mereka yang memuji paras cantik anak Baby Margaretha itu.

Unggahan Baby Margaretha
Tangkap layar Instagram

Unggahan Baby Margaretha

Baca Juga: Orang Tua Harap Perhatikan, Berikut Tahapan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021 untuk TK, SD, SMP, SMA/SMK, Beserta Penjelasan Lengkapnya

Source : Instagram, serambinews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest