Follow Us

Akhirnya Terbongkar, Lewat Denny Darko Terungkap Hubungan Syahrini dengan Pria Bule Belanda: Ini Hanya Baru Permulaan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 19 Mei 2020 | 16:00
Syahrini dan Laurens
Instagram

Syahrini dan Laurens

Suar.ID - Publik dikagetkan dengan munculnya sosok pria bule yang mengaku sebagai Ayah angkat Syahrini, unggah video lama Syahrini dan singgung ini.Publik dikejutkan dengan berita mengenai penyanyi Syahrini.Tak ada angin tak ada hujan, seorang pria bule memposting video-video lama mengenai Syahrini.

Baca Juga: Meski Usianya Sudah 70 Tahun, Penampilan Perancang Busana ini Masih Seperti Wanita Berusia 30 Tahun, Bebas Keriput dan Tetap Stylish!Syahrini sendiri kini tengah berbahagia menikah dengan Reino Barack.Pria yang bernama Laurens tersebut postingan Instagramnya menjadi sorotan netizen akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak, Laurens memposting video lawas saat bersama Syahrini.Dirinya juga menulis caption dan tulisan yang ambigu.Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak Syahrini memegang dan mengendalikan kamera.

Baca Juga: Miliki 623 Mantan Kekasih dan Istri, Sosok Presenter Ini Kini dapat Sebutan Gladiator Cinta: ke Sininya Enggak Dihitung, Cuma Sampai Pernikahan TerakhirPenyanyi yang akrab disapa Incess ini pun menggerakan kamera ke arahnya.Syahrini terlihat memamerkan gerakan bibir seakan tengah mengecup ke arah kamera.Nah, kali Ini Denny Darko ungkap hal yang mengejutkan soal 'Ayah' angkat Syahrini.Wah, kira-kira ada apa sih sebenarnya?Melalui unggahan akun youtube Denny darko yang berjudul "MASA LALU MUNCUL, APA YANG AKAN TERJADI DENGAN SYAHRINI SELANJUTNYA???"Kartu yang Denny Darko ambil, rupanya dirinya menyebut ada pengkhianatan."Ini sebenarnya menyisakan beberapa fakta yang cukup jelas. Karena biasanya untuk kaetu seperti ini ada hal seperti pengkhianatan, ada hal seperti sesuatu yang dibongkar, ada hal sesuatu yang seperti dipindahkan, rahasia yang coba untuk dibawa dan dikemukakan. Ini akan terjadi," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Saking Kayanya, Sandra Dewi Baru Tahu Token Akan Berbunyi Bila Listrik Mati, Fitri Tropika: Jiwa Miskinku Tercabik

Denny Darko akhirnya mengungkapkan beberaa poin untuk menjelaskannya.Pertama, soal masa lalu."Semua orang memiliki masa lalu. Masa lalu hanya ada 2, masa lalu yang ingin kita kenang dan kita banggakan dan yang kedua masa lalu yang tidak pernah kita banggakan dan kita malu untuk mengakuinya.Dan ini semua mungkin akan tetap ada di tempat itu, atau tiba-tiba ada yang membawa ke masa kini," jelas Denny Darko.Denny Darko, menyebutkan poin kedua ada konsekuensi."Dan jika ini memang yang terjadi, yang mungkin akan dilakukan adalah poin yang kedua, artinya ada konsekuensi yang haeus kita selesaikan, ada satu pertanyaan yang harus kita jawab, ada sebuah hutang yang harus kita bayar.Ini kana datang ke kita dalam waktu yang tidak disangka-sangka" tambah Denny Darko.

Baca Juga: Beginilah Penampilan Terbaru Lucinta Luna Setelah 3 Bulan Mendekam di Penjara, Sungguh Manglingi!Hal ini bisa terjadi saat mungkin seseorang tersebut sudah bahagia, loh.Selanjutnya, poin ketiga, memiliki 2 pilihan, menjawab hal tersebut atau didiamkan saja.Denny Darko mengatakan kalau dalam hal ini sepertinya semuanya memilih untuk mendiamkannya saja dan tidak akan dijawab.Hal ini rupanya berkaitan dengan posisimya (syahrini) yang sekarang.

"Mungkin ada pikiran bahwa jika ini coba untuk dikuak kembali, akan membahayakan posisi sekarang," tambahnya.Denny Darko mengatakan kalau hal ini tidak ingin dijawab Syaheini pun tak masalah.Karena, menurut Denny Darko, Syahrini kini sudah mendapatkan apa yang dirinya impikan dan diinginkan saat menitih karirnya.Tak hanya itu saja, Denny Darko juga mengungkapkan hal-hal lain yang ada di masa lalu akan berdatangan dan meminta pertanggung jawaban."Artinya hal-hal lain yang di masa lalu akan mulai datang satu demi satu. Meminta pertanggung jawaban kita, mencoba menguak kembali. Dan mungkin ini hanya baru permulaan saja" lanjut Denny Darko.Semoga sukses terus ya, Syahrini! (Amel)

Baca Juga: Skandal Hubungan Terlarang Siswi dan Guru SMP Terungkap Setelah Istri Baca WA: 'Pak Saya Tidak Menstruasi'Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Lewat Denny Darko, Akhirnya Terbongkar Hubungan Syahrini dengan Pria Bule yang Disebut-sebut Ayah Angkatnya: Ini Hanya Baru Permulaan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest