Follow Us

Selisih Umur Hampir 10 Tahun, Anak Uya Kuya Nekat Nyatakan Cinta pada Sosok Pesinetron Cantik Ini, Diterima Atau Enggak?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Juni 2020 | 10:00
Nino Kuya dan Prilly Latuconsina
Kolase Instagram

Nino Kuya dan Prilly Latuconsina

Suar.ID - Usai putus dari artis Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina diketahui masih menikmati masa kesendiriannya.Sebelumnya, hubungan Prilly dan Maxime memang diterpa kabar tak sedap meskipun nampak selalu tampil mesra.Hubungan keduanya santer dikabarkan sudah berakhir sejak momen Idul Fitri tahun lalu.

Baca Juga: Viral, Pendeta asal Indonesia Ini Ikut Unjuk Rasa atas Kematian George Floyd di AS, Ini Pesan yang Ia SampaikanIsu kandasnya jalinan asmara kedua pesinetron ini berhembus setelah keduanya juga jarang terlihat bersama.Meski berpisah, Prilly mengaku hubungannya dengan Maxime masih baik-baik saja, bahkan kini keduanya bersahabat.

Keduanya pun tetap dan masih menjaga komunikasi.Dilansir Grid.ID, pemeran film Danur itu kini tengah fokus dengan karier dan pendidikannya."Ya nantilah (perihal kekasih baru). Aku fokus dulu di karier, karenakan sekarang aku sudah (kuliah) semester 5 nih sekarang," terang Prilly.

Baca Juga: Tok! Pemerintah Wajibkan ASN Hingga Karyawan Swasta Untuk Bayar Iuran Tapera Sebesar 3%, Begini Simulasinya...Wanita kelahiran 1996 itu juga sedang menjalani rutinitas kerja di dunia entertainment yang cukup padat.Bahkan, berkat kerja kerasnya tersebut kini Prilly Latuconsina berhasil membangun rumah mewah yang ditaksir seharga Rp 20 miliar.Meskipun sudah berhasil membangun rumah sendiri, namun Prilly nampaknya masih belum ingin membangun hubungan baru dengan seorang pria.Baru-baru ini, aksi mengejutkan datang dari anak kedua presenter kondang Uya Kuya, Nino Kuya.

Pasalnya, remaja umur 14 tahun ini nekat menembak aktris cantik Prilly Latuconsina yang berselisih umur hampir 10 tahun dengannya.Hal itu terlihat jelas dalam tayangan YouTubenya yang berjudul "Prank Nembak Prilly Malah Jadi Baper" pada Senin (8/6/2020).Awalnya, Nino Kuya sengaja meminta nomor Prilly Latuconsina dari ayahnya untuk wawancara tugas sekolah.

Baca Juga: Begini Cara Terbaik Menyiasati Berbelanja saat New Normal selama PandemiNamun, di tengah wawancara, Nino Kuya justru menyatakan perasaannya kepada eks pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut."Oh itu kak, aku pengin nanya, itu apa sih lagu yang belakangnya three thousand three thousand belakangnya apa kak," ujar Nino Kuya."I love you," jawab Prilly Latuconsina."I love you too kak," sahut Nino Kuya.Mendengar hal tersebut, Prilly Latuconsina justru berniat mengadukan Nino Kuya ke ayahnya."Nino, aku bilangin Papa Uya lho. Kok aku digombalin sih," kata Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Bibir Atas Menurut Islam, Pertanda Apakah Ini?

Tak berselang lama, prank Nino Kuya ke Prilly Latuconsina ramai dibanjiri komentar netizen."Ini yang digombali Kak Prilly, kenapa gua yang senyum-senyum sendiri," ujar akun Leni Herlita."Baper gila," imbuh netizen Syasi Nur Alisya."Jiwa jombloku meronta-ronta," jelas akun lain CCTV_lintas_bjb_ambyar.

Baca Juga: Konflik Panas dengan Krisdayanti dan Raul Lemos bikin Aurel Stres Berat, Psikolog yang Didatangi Beberkan Hal Ini

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest