Follow Us

Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal Mewah, Terungkap Atta Halilintar Ternyata Belum Kantongi Izin dari Keluarga Besarnya, Ibunda Atta Halilintar Malah Posting Begini

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 16 Juli 2020 | 11:30
Momen saat Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar
YouTube Atta Hailintar

Momen saat Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar

Suar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.Pasalnya, pasangan muda mudi itu baru saja mengikatkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.Diketahui pada momen ulang tahun Aurel yang ke 22 tahun, putra sulung Gen Halilintar itu mantap melamar sang kekasih.

Baca Juga: Ditagih Utang Lewat Media Sosial Hingga Jadi Viral,Ibu Kombes Akhirnya Buka Suara: Logika Saja, Kombes Mana yang Tak Memiliki Uang Rp 70 Juta!Momen lamaran itu berlangsung di atas kapal.Atta Halilintar menyiapkan makan malam mewah hingga kembang api saat menyematkan cincin di jari Aurel Hermansyah.

Banyak orang yang memberikan dukungannya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Namun, tak sedikit pula masyarakat yang menuding jika kedekatan keduanya hanyalah settingan belaka.Meski begitu, Aurel tak terlalu ambil pusing dan tak ingin menanggapi tanggapan publik mengenai hubungannya dengan Atta.

Baca Juga: Pernah Dipeluk Mesra Oleh Andy Lau 25 Tahun Lalu, Sosok Wanita Cantik ini Rupanya Artis Indonesia, Siapakah Dia?Bahkan, keduanya pun disebut-sebut bakal segera melangsungkan pernikahan.Meskipun begitu, di balik lamaran super romantis Atta Halilintar terhadap Aurel Hermansyah tersebut, terungkap fakta yang mengejutkan.Atta Halilintar membuat pengakuan bahwa lamaran tersebut ia siapkan tanpa sepengetahuan dai keluarganya, Gen Halilintar.

Keluarga Gen Halilintar
Instagram/ @genhalilintar

Keluarga Gen Halilintar

Hal itu terungkap dalam video 'Dibalik Surprise ATTA AUREL' yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar pada Selasa (14/7/2020)."Mungkin nanti papah mamah aku nonton, pipi sama bunda nonton. Banyak yang nonton. Aku sengaja pakai tempat ini sampai Thariq pun adik-adikku pun nggak ada yang tahu. Siapa pun nggak ada yang tahu," kata Atta Halillintar.

"Keluarga kamu pun nggak tahu. Jadi semua keluarga kita berdua juga nggak ada yang tahu. Jadi ini acaranya bener-bener you and me aja. Jadi nggak ada orang-orang yang tahu. Orang-orang yang ada di sini adalah orang-orang yang sudah bantuin nyiapin ini semua," sambungnya lagi.Menanggapi itu, Aurel Hermansyah sampai tidak bisa berkata-kata lantaran terharu.

Baca Juga: Setahun Pernikahan sudah Tertimpa Banyak Masalah, Peramal Ini Terawang Bakal ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Reino Barack karena Syahrini Terlalu Dominan sebagai IstriDia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu Atta Halilintar membuat kejutan seromantis itu."Terima kasih buat semuanya," ucap Aurel Hermansyah.

Alih-alih menanggapi sang putra yang baru saja melamar Aurel Hermansyah, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, malah pamer kemesraan dengan sang suami.Ibunda Atta Halilintar itu nampak membagikam sebuah video ketika sedang bermesraan dengan sang suami.Video tersebut nampak dibagikan Lenggogeni Faruk di akun Instagram pribadinya @genifaruk, Sabtu (11/7/2020).

Dalam video tersebut, Lenggogeni Faruk dan sang suami, Halilintar Anofial Asmid, sedang duduk di atas ayunan.Keduanya juga saling berpegangan tangan mesra saat berada di atas ayunan.Tak hanya itu, orang tua Atta Halilintar itu juga terlihat saling menciumi tangan pasangannya.

Baca Juga: RUU HIP Tuai Berbagai Polemik, Mahfud MD Tegaskan Sikap Pemerintah: Hanya ada 1 Pancasila yang ResmiPada keterangan foto, ibunda Atta Halilintar itu menuliskan bahwa sedang bermalam mingguan dengan sang suami.Ia juga mengungkapkan bahwa sudah 27 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama dengan ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid."Malming sama pacar (emoji). Malming lg ngapain stars?Setelah 27 tahun pernikahan, 11 anak... melalui bulan madu dan bulan empedu, suka dan duka, pahit manis, jatuh bangun bersama...indahnya hidup bersama Tuhan," tulis Lenggogeni Faruk.Tak hanya itu, ibunda Atta Halilintar juga nampak mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena sudah diberikan pasangan yang spesial."Terima kasih diberikan pasangan hidup super spesial,idola saya, pemimpin saya, guru saya, pelatih saya, inspirasi saya, sahabat saya," pungkasnya.

Unggahan ibunda Atta Halilintar
Instagram

Unggahan ibunda Atta Halilintar

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 16 Juli 2020: Cancer hanya Butuh Penyesuaian Sikap, Ketulusan Capricorn Terbayar

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest