Follow Us

Baru Saja Bagikan Kabar Bahagia Resmi Dilamar Atta Halilintar, Ternyata Sosok Ini Malah Tak Setuju Aurel Hermansyah Nikah Muda: Takut Ya Allah...

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 Juli 2020 | 06:30
Aurel Hermansyah da Atta Halilintar
Instagram Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Suar.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini semakin serius.Lewat Intagram pribadinya, Selasa (14/07), Aurel mengumumkan bahwa dirinya sudah dilamar oleh Atta Halilintar.Dari unggahan tersebut, terlihat Aurel telah memakai cincin berlian ungu pemberian Atta Halilintar.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Ngaku Keturunan Ningrat Sampai Miliki Kekayaan Ratusan Miliar, Kini Roro Fitria Dikabarkan Bangkrut Lantaran Kehabisan Uang untuk Bayar Servis Mobil MewahSepertinya, rencana nikah muda yang diinginkan Aurel akan segera terwujud, ya.Seperti yang diketahui, Aurel memang pernah mengungkapkan isi hatinya kepada Anang dan Ashanty untuk menikah muda.

Namun, ibu kandung Aurel, Krisdayanti, ternyata belum diberi tahu terkait hal itu.Oleh karena itu, Krisdayanti pun menuturkan kekecewaannya kepada sang penasehat spiritualnya, Umi Nung.Hal itu bisa terlihat dari video Youtube kanal Intens Investigasi, Minggu (14/06), yang dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Artis Cantik ini Sudah Tak Lagi Pikirkan Gemerlap Dunia Hiburan, Pilih Ganti Nama dan Fokus Perdalam Ilmu Agama, Kini Beginilah Kehidupannya Sekarang Rajin Berikan TausiyahYa, walaupun Krisdayanti tak tinggal bersama Aurel, ia masih mengikuti perkembangan putri sulungnya itu.Umi Nung mengatakan bahwa mantan istri Anang Hermansyah itu menginginkan Aurel untuk sekolah hingga sukses dulu baru menikah."Namanya juga seorang ibu pasti ada kangen kepikiran, takut Ya Allah aku tuh kepengen Loly sekolah sampai sukses, jangan mikirin mau nikah dulu," ujar Umi Nung.Lebih lanjut, Umi Nung mengatakan apabila Aurel sudah mendapat sebuah gelar, Krisdayanti akan menyetujui jika sang putri ingin menikah."Ya mungkin apa ya. Orang pandai itu penting ya, dia supaya punya tittle. Itu aja keinginan Krisdayanti. Nanti kalau sudah dapet itu, silakan mau apa aja. Tapi itu sekedar keinginan dia aja," sambungnya.

Selain itu, Umi Nung juga mengatakan bahwa istri Raul Lemos itu sudah ikhlas jika Aurel dan Azriel tinggal bersama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty."Kalo tinggal enggak. Dia sudah ikhlas, kan diasuh oleh ayahnya. Kan kebetulan Ashanty juga baik. Gitu aja. Kan kita mesti mendoakan.""Mudah-mudahan Aurel, Azriel menjadi anak-anak yang baik, yang patuh kepada kedua orangtuanya. Orangtua kandung, orangtua sambung. Hidup cuma sekali harus diisi dengan kebaikan," pungkasnya. (Presi)Baca Juga: Dituding hanya Pengangguran dan Gunakan Ketampanannya untuk menjadi Parasit dan Menikah dengan Janda Kaya Muzdalifah hanya karena Hartanya, Pekerjaan Fadel Islami Terbongkar Lewat Foto Ini, Siap Pinjaman Dana dengan Jaminan BPKB Mobil!Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Di Balik Kebahagiaan Aurel Hermansyah yang Dilamar Atta Halilintar, Ternyata Krisdayanti Tak Setuju Putrinya Nikah Muda karena Hal Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest