Follow Us

Nikita Mirzani Menangis Usai Sidang Putusan Kasus dengan Dipo Latief, Divonis 6 Bulan Penjara dan Masa Percobaan 12 Bulan, Tapi .....

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 16 Juli 2020 | 11:00
Nikita Mirzani usai sidang kasus dengan Dipo Latief.
YouTube Sambel Lalap

Nikita Mirzani usai sidang kasus dengan Dipo Latief.

Suar.ID - Nikita Mirzani terlihat berlinang air mata usai keluar dari ruang sidnag.

Presenter kontroversial itu mengungkapkan perasaannya setelah mendapa t putusan dari Majelis hakim Pengadilan Jakarta Selatan pada Rabu (15/7/2020).

Nikita Mirzani mendapat vonis penjara selama enam bulan dengan masa percobaan 12 bulan atas kasus dugaan penganiayaan pada Mantan Suaminya, Dipo Latief.

Meski demikian Nikita Mirzani tak perlu menjalani vonis penjara kecuali di kemudian hari ada putusan hakim yang menyatakan bahwa terpidana melakukan tindak pidana sebelum masa percobaan 12 bulan berakhir.

Baca Juga: Pernah Dipeluk Mesra Oleh Andy Lau 25 Tahun Lalu, Sosok Wanita Cantik ini Rupanya Artis Indonesia, Siapakah Dia?

Dengan keputusan itu Nikita beserta kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid merasa gembira.

Menurut Fahmi, majelis sudah bersikap objektif.

"Jadi saya enggak akan membawa kalkultor dalam keadaan bergembira sekarang."

Baca Juga: Setahun Pernikahan sudah Tertimpa Banyak Masalah, Peramal Ini Terawang Bakal ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Reino Barack karena Syahrini Terlalu Dominan sebagai Istri

"Artinya puji syukur dengan keobjektivitasan Majelis Hakim cukup Alhamdulillah kepada Jaksa yang objektif melihat persoalan ini adalah pertikaian sengketa batin," ujar Fahmi seperti dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap.

Terpenting baginya saat ini adalah kliennya itu tidak harus menjalani vonis penjara.

"Yang paling terpenting Niki tidak harus masuk penjara titik, saya enggak akan berkomentar, membahas pertimbangan dan sebagainya itu saja," imbuh dia.

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest