Follow Us

Artis FTV Diduga Hana Hanifah Ditangkap Polisi dalam Keadaan Tanpa Busana, Kriss Hatta Mengaku Langsung Mengenali: Aku Kenal Bentuk Badannya, Kutek di Kukunya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 Juli 2020 | 18:30
Kriss Hatta akui sempat menginap di apartemen Hana Hanifah sebelum kekasihnya itu tertangkap karena prostitusi.
Kolase Instagram

Kriss Hatta akui sempat menginap di apartemen Hana Hanifah sebelum kekasihnya itu tertangkap karena prostitusi.

Suar.ID - Artis FTV berinisial HH dikabarkan tersandung masalah prostitusi yang membuat kaget kekasih HH, aktor Kriss Hatta.Kriss mengaku mengetahui kabar penangkapan pacarnya tersebut dari media.Ia mengungkapkan bahwa dirinya langsung mengenali sosok HH dari rekaman foto atau video penangkapan yang beredar.

Baca Juga: Enggak Mau Buru-Buru Menikah, Hana Hanifah Ternyata Pernah Sebut Kriss Hatta Punya Otak MesumHal ini diungkapkan Kriss dalam sebuah wawancara yang diunggah di akun YouTube Mimi Anti, Senin (13/7/2020).Kriss mengakui bahwa dirinya pertama kali mendengar kabar kasus prostitusi yang mendera artis berinisial HH dari media.

Dari kabar yang santer beredar tersebut, Kriss mendapat foto penangkapan HH yang akhirnya dikenalinya sebagai sang pacar."Info pertama aku lihat dari media, itu udah pasti. Aku zoom itu picture-nya," ungkap Kriss.Kriss mengaku sudah hapal akan bentuk badan dan ciri-ciri kekasihnya sehingga mengenali artis yang kini ditahan kepolisian tersebut.

Baca Juga: Terawangan Paranormal kepada Ruben Onsu Ini Tak Main-main, Sebut Cobaan yang Menimpa Sang Presenter akan Capai Puncaknya Usai Restorannya Benar-benar TutupSelain itu, dari foto tersebut Kriss juga mengenali warna kutek HH yang sempat dipamerkan kepadanya."Aku sama dia itu hampir ketemu tiap hari, aku mengenali bentuk badannya, kutek di kukunya itu, warna merah maroon," ujar Kriss."Dia pun share ke aku 'Bagus nggak yang? kutek aku yang baru', 'Bagus banget, cocok banget sama warna kulit kamu'.""Akhirnya aku sama-samain nih dengan fakta yang aku rasain, ini anak nggak ada kabar, usia 23, mungil, inisialnya apalagi," lanjutnya.Kriss pun menuturkan bahwa ia sempat kehilangan kontak dengan HH pada malam harinya.

Namun setelah kabar tersebut beredar, Kriss langsung mencoba menghubungi Hana.Namun, ternyata telepon genggam milik kekasihnya itu dimatikan, padahal HH sangat jarang mematikan gawainya tersebut.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mantan Pasha Ungu Ini Tiba-tiba Bikin Pengakuan Mengejutkan, Ternyata Sempat Nikah Siri dengan Pesepakbola Timnas Ini: Yang Penting Niatnya Baik"Akhirnya di jam 8 pagi aku coba telepon handphone dia, mailbox. WA aku yang terakhir cuma di-read," tutur Kriss."Aku tahu dia itu walau nggak angkat telepon pasti handphone itu aktif. Dia sangat anti tuh mematikan handphone, ini tiba-tiba handphone-nya itu mati," imbuhnya.Kriss merasa sangat cemas dan menyayangkan kekasihnya yang masih berusia muda tersebut harus tersandung masalah prostitusi tersebut.Ia juga tak habis pikir kenapa pacarnya itu melakukan hal tersebut di tengah hubungan mereka yang sedang harmonis."Ya itulah yang membuat aku semakin cemas, cemas banget. Ya ampun ni anak, usia lagi produktif, tambah lagi aku sama dia hubungannya sedang baik banget. Kenapa musti dicemarkan sih dengan permasalahan ini," papar Kriss.

Keluarga HH SyokKeluarga dari HH membenarkan bahwa artis berinisial HH yang diciduk polisi bersama laki-laki berinisial R di sebuah hotel mewah di Medan itu memang Hana Hanifah.Hal itu diungkapkan pihak keluarga melalui saudara HH, Nabil pada wawancara yang digelar di Kawasan, Kemang, Jakarta Selatan pada (13/7/2020) malam.Nabil menceritakan bahwa pihak keluarga syok mendengar kabar tersebut."Kami sudah konfirmasi, ya benar HH (Hanna Hanifa)," kata Nabil."Pastinya kaget ya dengar kabar ini," imbuhnya.Meski demikian Nabil masih merasa tenang lantaran saudaranya itu masih berstatus saksi.Ia masih menunggu bagaimana kelanjutan kasus tersebut.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Bakal jadi Pengganti Krisdayanti di Hati Anang Hermansyah, Syahrini Akhirnya Buka-bukaan Soal Kandasnya Kebersamaan Mereka"Tapi kan di sana statusnya sebagai saksi. Jadi ya alhamdulillahnya seperti itu. Cuma ya kita lihat nanti," kata dia.Selain itu keyakinan Nabil bahwa HH adalah saudaranya makin kuat mengingat dirinya sempat mengundang Hana ke acara syukuran.Namun, HH justru mengaku tak bisa datang karena ada pekerjaan di Medan."Jadi saya pernah mengajak Hana untuk datang ke acara syukuran saya. Cuman dia bilang, 'Maaf kak tidak bisa. Karena ada pekerjaan photoshoot di Medan' seperti itu," ujar dia.

Akibat kasus ini, keluarga HH akan segera terbang ke Medan bersama manajer dan kuasa hukum untuk memeriksa semuanya."Kami akan cek ke sana semuanya, sampai dengan kronologi penangkapannya," sambungnya.Sementara itu Kuasa Hukum, Maci Ahmad menegaskan saat ini status dirinya masih rekan karena belum menandatangani kuasa.Ia membenarkan bahwa HH merupakan kliennya pada kasus sebelumnya.

Baca Juga: Sebelum Sang Kekasih Digerebek di Hotel Bareng Pengusaha R, Kriss Hatta ternyata Sempat Menginap di Kediaman Hana Hanifah: Aku Pulang karena Ada Keperluan di Rumah"Saya adalah kuasa hukum HH di kasus yang ada di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Jadi HH yang ada di Medan, adalah klien saya yang di kasus sebelumnya," kata Maci Ahmad."Cuma, untuk kasus yang ini (dugaan prostitusi), saya belum menandatangani kuasa. Jadi, status saya untuk saat ini adalah rekan atau partnernya," tambahnya.Dalam kesempatan itu, Maci menegaskan pihaknya belum bisa berkata lebih banyak terkait kasus HH tersebut.Pasalnya pihak keluarga dan manaher sendiri masih sulit menghubungi HH.Sehingga saat ini pihaknya mempercayakan kasus ini pada Polrestabes Medan."Cuma kami percaya dengan Polrestabes Medan yang menangani kasus ini," lanjutnya. (Noviana Primaresti)

Baca Juga: Pengakuan Aurel Awalnya Tak Menyukai Atta Halilintar karena Ini, Jera Kini Omongannya Malah Jadi Kebalikan: Dulu Nggak Mau, Nggak Suka, Malah KejadianArtikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Kekasih HH, Kriss Hatta Mengaku Langsung Mengenali Wanita yang Diciduk Polisi sebagai Pacarnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest