Follow Us

Padahal Suaminya Juragan Batu Bara Kaya di Kalimantan, Pedangdut Ini Tertangkap Basah Makan di Warung Kaki Lima: Kita Dinner-nya di Sini Ajah...

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:30
Resmi dipinang oleh Sirajuddin Mahmud, terungkap mahar yang didapatkan Zaskia Gotik
Instagram/mozawahyu

Resmi dipinang oleh Sirajuddin Mahmud, terungkap mahar yang didapatkan Zaskia Gotik

Suar.ID - Pedangdut Zaskia Gotik kini sedang menikmati hari bahagianya bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.Kebahagiaan semakin bertambah karena Zaskia kini sedang hamil calon buah hati pertamanya dengan Sirajuddin.Keduanya melangsungkan pernikahan secara siri pada pada 22 April 2020 di kediaman Zaskia, di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Nafsu Istrinya Terlalu Brutal, Pria Ini Ketakutan dan Temukan Fakta Mengejutkan yang Membuatnya Menyesal telah Nikah MudaSetelahnya, Zaskia dan Sirajuddin menikah secara resmi pada 1 Juni 2020.Awalnya, pasangan ini berencana meresmikan pernikahan secara sah di mata agama dan negara pada 27 April 2020.

Namun ternyata rencana tersebut baru terwujud yakni pada Senin (1/6/2020).Keduanya juga akan melaksanakan resepsi, namun menunggu situasi kembali kondusif.Zaskia sendiri telah diajak suaminya untuk berkunjung ke Balikpapan menemui keluarga besar sang suami.

Baca Juga: Celotehan Gempi Ingin Gading Marten dan Gisel kembali Dekat, Sampai Rela Pecah Celengan untuk Mewujudkannya: Nanti Mamah di Situ, Papah di SituZaskia nampak akrab dengan mertuanya dan keluarga sang suami.Diketahui, Sirajuddin memang seorang pengusaha berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur.Sebelum menikah, perkenalan Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik sudah terjalin cukup lama.Mereka pertama kali ditemukan karena adanya pertemuan bisnis di antara keduanya.

"Iya kan awalnya Sirajuddin ini ada bisnis, dan mungkin juga temannya artis semua kemudian ketemulah mereka di sana,""Say Hai, kenalan, ya biasalah namanya juga anak muda,""Sama-sama bujang juga dan akhirnya kecantol," ungkap sahabat Sirajuddin Mahmud yakni Yaser Arafat.

Baca Juga: Viral Video Pelaminan Jebol, Pengantin dan Tamu Undangan Auto Nyemplung ke KaliSirajuddin disebutkan media sebagai seorang pengusaha kaya di Balikpapan.Ia menjalani bisnis di bidang batu bara serta kuliner.Suami Zaskia Gotik ini juga dikenal sebagai pengusaha yang juga aktif di bidang sosial.Selain menjalankan bisnis, Sirajuddin Mahmud juga merupakan sosok yang aktif dalam sejumlah organisasi.Ia pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur periode 2017-2019 melalui Musda XV.Saat ini ia tercatat sebagai pemimpin organisasi (KONI) Balikpapan periode 2018-2022.Pada tahun 2015 silam, dia pernah mencalonkan diri sebagai calon Walikota Balikpapan.

Baca Juga: Tak Ada Ruben Onsu di Sampingnya, Sarwendah Panik saat Sadari Kondisi Betrand Peto, Sang Putra sampai Menjerit Kesakitan dan Lemas

Namun langkahnya untuk menjadi walikota tak bernasib baik, Sirajuddin gagal mengemban status pejabat negara. Meski memiliki karier yang mentereng dan disebut sebagai pengusaha kaya, namun suami Zaskia Gotik ini tak segan mengajak istrinya untuk menikmati makanan di warung kaki lama pinggir jalan.Zaskia yang sedang hamil muda terlihat membagikan fotonya saat sedang makan malam bersama suaminya di pinggir jalan.Terlihat pelantun lagu "1 Jam" ini memesan kelapa muda dan sejumlah makanan.Berikut potret Zaskia Gotik bersama sang suami."Kita mah dinernya disini ajah" tulis Zaskia di keterangan foto yang ia unggah pada Jumat malam (10/7/2020).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tante Ernie Tiba-tiba Bongkar Kehidupan Ranjangnya, Beginilah Cara Dia Kabulkan Fantasi Liar Sang Suami

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Suami Kaya Raya, Zaskia Gotik Tak Sungkan Makan di Pinggir Jalan Bareng Sirajuddin Mahmud

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest