Follow Us

BERITA TERPOPULER: Baru Saja Dinikahi Duda Kaya Raya Pedangdut Ini Blak-blakan Bilang Wanita Harus Matre | Manfaat Pria yang Gemar Bantu Istri Urus Pekerjaan Rumah

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 09 Juni 2020 | 09:01
Zaskia Gotik
Instagram/anpasuha_official

Zaskia Gotik

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 8 Juni 2020.

Kini Dinikahi Duda Pengusaha Kaya Raya, Penyanyi Dangdut Ini Akui Jadi Perempuan Harus Matre Agar Tak Terjadi Hal Ini

Sebelum menikah dengan Sirajuddin Mahmud, seorang pengusaha kaya raya, Zaskia Gotik berteori bahwa seorang wanita ada baiknya bersifat matre terhadap lelaki.

Hal ini lantaran demi mendapatkan kenyamanan dalam hal sandang, pangan, dan papan ketika membangun bahtera rumah tangga.

"Jadi cewek sekarang harus matre, daripada dimatrein sama cowok," kata Zaskia saat dilansir dari kompas.com sebelum acara malam pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Zaskia yang kala itu tengah memadu kasih dengan seorang pengusaha bernama Arief Fitriansah, mengaku sudah merancang masa depan mereka sebelum berumah tangga.

"Paling persiapan mental saja untuk kami berdua. Pekerjaan Rian juga sudah lancar, aku juga (sukses berkarier), kami sudah punya gubuk cantik," kata dia.

Baca artikel selengkapnya di sini

Menurut Penelitian, Pria yang Suka Membantu Istrinya Menyelesaikan Pekerjaan Rumah Tangga Ternyata Memiliki Kemampuan Luar Biasa Ini

Jika Anda seorang pria yang gemar membantu pasangan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, ini adalah kabar baik bagi Anda.

Pria yang melakukan pekerjaan rumah tangga cenderung memiliki kecerdasan emosional (EQ) yang lebih tinggi.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest