Follow Us

Diajak Pulang Kampung Suami, Akhirnya Zaskia Gotik Ketemu Mama Mertua, Hubungan Keduanya Pun Terungkap

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:00
Sirajuddin dan Zaskia Gotik
Instagram/@zaskiagotik

Sirajuddin dan Zaskia Gotik

Suar.ID - Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sedang diselimuti kebahagiaan.Pasalnya, pengantin baru ini kini menanti buah hati.Pedangdut Zaskia Gotik diketahui kini sedang hamil muda.

Baca Juga: Sebut Sudah Lama Tak Bertemu, Putra Ahok Singgung Soal Perubahan Tubuh dan Pernikahan Sang AyahUsia kandungan istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini diperkirakan baru berusia 1 bulan.Pada 1 Juni 2020 lalu, disebutkan usia kehamilannya memasuki minggu kedua.

Setelah menikah secara siri pada 22 April 2020, pasangan ini meresmikan pernikahan secara sah di mata agama dan negara pada 1 Juni 2020 lalu.Zaskia Gotik dan suaminya waktu itu mengumumkan kabar kehamilan itu."Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil," kata Sirajuddin saat diwawancarai wartawan, Senin (1/6/2020) dikutip dari Serambinews.com.

Baca Juga: Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Raffi Ahmad Bongkar Tingkah Nagita Slavina di Kamar saat Tak Ada RafatharZaskia menjelaskan, setelah menikah secara siri atau agama, ia melewati masa subur."Kita enggak nyangka saja tiba-tiba sudah sekian, senang bangetlah, senang,""Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah,""Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat,""Dapat momongannya cepat," tutur Zaskia Gotik yang lalu menitikkan air mata haru.Bahkan, kata Sirajuddin, sang istri juga menangis saat pertama kali mengetahui telah hamil.Kini setelah meresmikan pernikahan dan mengumumkan kabar kehamilan, Zaskia Gotik diboyong sang suami ke kampung halaman.

Baca Juga: Ditanya Apakah Menyesal Bercerai dengan Maia Estianty oleh Daniel Mananta, Begini Jawaban Ahmad Dhani

Ya, Sirajuddin mengajak sang istri untuk pulang ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Zaskia Gotik akhirnya bertemu dengan orangtua sang suami, Sirajuddin Mahmud. Momen pertama kali bertemu mertua ini diabadikannya lewat Instagram Story-nya, Rabu (17/6/2020).Dalam Instagram Story-nya, Zaskia membagikan video dirinya bersama mama mertua.Pelatun Satu Jam Saja ini mengucapkan terima kasih pada ibu mertuanya karena sudah menjemput dirinya dan Sirajuddin di bandara."Alhamdulillah sudah sampai dijemput mama. Makasih ma sudah dijemput," ucap Zaskia Gotik yang langsung dibalas 'sama-sama' oleh mama mertua.Istri Sirajuddin ini juga sekaligus memperkenalkan nama sang mama mertua."Ini mama mertua guys. Namanya Bu Hajah Mariyam," lanjutnya sambil mendekat pada mama mertua yang duduk di sampingnya.

Baca Juga: Masih saja Halu, Identitas 2 Anak Pendiri Sunda Empire Terungkap, Tujuan Sebenarnya Didirikan Kerajaan juga Turut Terbongkar: Wah, Lahir di Neraka!

Saat sampai ke rumahnya di Balikpapan, terlihat keluarga dan sanak saudaranya berkumpul untuk menyambut kedatangannya juga Zaskia Gotik.Bahkan sang kakak, membelikan sebuah kue tart spesial untuk menyambut Zaskia Gotik.Selain kue tart, ada pula hiasan balon dan boneka besar yang dipajang khusus untuk menyambut pengantin baru ini.Dalam momen itu, terlihat pula Ibu mertua Zaskia Gotik yang memakai busana berwarna hitam.Yang menarik, dalam potret yang diunggah Zaskia, terlihat betapa mewahnya dekorasi rumah sang suami di Balikpapan.Zaskia juga mengunggah potret halaman belakang rumah suaminya yang begitu luas dan hijau.

Baca Juga: Ungkit Masa Sulit Anang Hermansyah Usai Cerai dengan Krisdayanti, Raffi Ahmad Iba dengan Sang Musis dan Kedua Anaknya: Gue Lihatnya Kasihan

Source : Instagram, Serambinews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest