Follow Us

Kini Dinikahi Duda Pengusaha Kaya Raya, Penyanyi Dangdut Ini Akui Jadi Perempuan Harus Matre Agar Tak Terjadi Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Juni 2020 | 18:15
Zaskia Gotik
Instagram/Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Suar.ID - Sebelum menikah dengan Sirajuddin Mahmud, seorang pengusaha kaya raya, Zaskia Gotik berteori bahwa seorang wanita ada baiknya bersifat matre terhadap lelaki.Hal ini lantaran demi mendapatkan kenyamanan dalam hal sandang, pangan, dan papan ketika membangun bahtera rumah tangga."Jadi cewek sekarang harus matre, daripada dimatrein sama cowok," kata Zaskia saat dilansir dari kompas.com sebelum acara malam pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Baca Juga: Ulahnya Bikin Geleng-geleng Kepala, Bocah Ini Masukkan 20 Butiran Magnet Mainan ke Dalam Penisnya, Ini Akibat yang Ia RasakanZaskia yang kala itu tengah memadu kasih dengan seorang pengusaha bernama Arief Fitriansah, mengaku sudah merancang masa depan mereka sebelum berumah tangga."Paling persiapan mental saja untuk kami berdua. Pekerjaan Rian juga sudah lancar, aku juga (sukses berkarier), kami sudah punya gubuk cantik," kata dia.

Di sisi lain, Zaskia mengaku merasa memiliki kecocokan satu sama lain dengan Arief.Menurut dia, tolok ukurnya bisa dilihat dari hubungan cinta mereka yang relatif akur."Asal tahu aja ya, Eneng (biasa Zaskia akrab disapa) selama dua tahun lebih enggak pernah erberantem. Paling gejalanya dia kalau jemput kemalaman, itu aja, yang lain enggak ada masalah," ucapnya.

Baca Juga: Azriel Akhirnya Tak Mampu Lagi Bendung Emosinya: Tolong Mi dan Om Jangan Sakitin Pipi, Dia Orang Paling Sabar di DuniaNamun, hubungan keduanya mesti kandas dan kini Zaskia telah bahagia bersama Sirajuddin Mahmud.Tak hanya itu Zaskia juga kini sangat berbahagia karena telah mengandung buah cintanya bersama sang suami. (Pipit)

Baca Juga: Sempat Sembunyikan Pernikahannya, Inilah Sosok yang Diduga Persunting Presenter Cantik Nabila Ayu di Australia, Ungkap juga Soal Mahar: Bukan Emas atau BerlianArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kini Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Zaskia Gotik Mengaku Jadi Perempuan Haruslah Matre Agar Tidak Terjadi Hal Ini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest