Follow Us

Pamer Potret Kebersamaan dengan Anak Tirinya, Panggilan Akrab Putri Sirajuddin Mahmud untuk Zaskia Gotik jadi Sorotan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 12 Juni 2020 | 11:15
Sirajuddin Mahmud bersama istri dan anaknya
Instagram

Sirajuddin Mahmud bersama istri dan anaknya

Suar.ID - Sejak beberapa hari terakhir ini tampak keakraban putri Sirajuddin Mahmud bersama Zaskia Gotik.Sebelum menikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin pernah menikahi artis cantik Imel Putri Cahyati hingga dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.Sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud, pengusaha yang berstatus duda anak satu, hubungan antara Zaskia Gotik dan putri tirinya memang jarang terlihat.

Baca Juga: Tengah Berseteru dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Malah Mengaku Bangga kepada Raul Lemos: I'm Proud of YouHal ini tentu membuat publik penasaran bagaimana Zaskia Gotik menjalin keakraban dengan putri sambungnya.Terlebih saat ini Zaskia Gotik juga dalam kondisi hamil anak pertamanya dengan Sirajuddin.

Pasca meresmikan pernikahan dengan Zaskia Gotik secara hukum beberapa waktu lalu, Sirajuddin tampak mengajak putrinya untuk tinggal bersama sang ibu tiri.Beberapa kali Sirajuddin membagikan potret bahagia kebersamaan Zaskia Gotik dengan putrinya bernama Aqila itu di Instagram.

Potret kebersamaan Zaskia Gotik dan Aqila
Instagram

Potret kebersamaan Zaskia Gotik dan Aqila

Baca Juga: Siapkan Ratusan Pengacara usai Menyebut Luhut Panjaitan lebih Berbahaya dari Virus Corona, kini Said Didu Dikabarkan telah Ditetapkan sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukumnya Malah Bilang Begini: Mana Tahu...

Panggilan Aqila untuk Zaskia Gotik pun akhirnya terungkap.Ini terlihat dari selembar kertas berisi pesan Aqila untuk ayahnya dan Zaskia Gotik.

Pesan itu kemudian diunggah Zaskia Gotik melalui Instagram Story-nya pada Kamis (11/6/2020).Aqila mengungkapkan beberapa pesan untuk sang ayah sebagai tanda perpisahan karena akan pulang ke rumah ibunya lagi."I love you papa. See you next time. Qila pergi dulu. Jangan main game terus, i will miss you," tulisnya ditambah simbol hati.Ada juga pesan Aqila untuk Sirajuddin agar menjaga Zaskia Gotik. Nah, di situ terlihat kalau ia memanggil ibu sambungnya dengan sebutan 'aunty'."Rawat Aunty ya. Semoga adeknya pinter, bahagia, sholeh, bisa membahagiakan papa aunty. Telpon Qila. Love you guys," bunyi pesan selanjutnya.

Unggahan Zaskia Gotik
Tangkap layar Instagram

Unggahan Zaskia Gotik

Baca Juga: Dulu Gembar-gembor Beberkan Aib Syahrini dengan Pak Haji, kini Lia Ladysta Malah Bersikeras Mengaku tak Bersalah ketika Diperiksa Polisi: Buat Apa Takut

Melihat putri sambungnya memberi pesan seperti itu, Zaskia Gotik pun mengungkapkan perasaannya.Menurutnya, sosok Aqila yang masih kecil namun dia sudah bisa manis seperti itu."Anak ini sweet banget. Love u Aqila," tulis Zaskia Gotik ditambah emoji jauh cinta.

Baca Juga: Resmi jadi Sopir, Dorce Gamalama Panggil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Panggilan Terhormat Ini: Gak usah Gitu juga, Bun!

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest