Follow Us

Vicky Prasetyo Masuk Rutan Salemba, Angel Lelga Langsung Pose Santai dengan Segelas Kopi di Tangan

Adrie P. Saputra - Rabu, 08 Juli 2020 | 18:30
Vicky Prasetyo Titipkan Anak-Anak pada Raffi Ahmad, Angel Lelga Singgung Soal Kesabaran dan Cari Rejeki Halal, Sindir Mantan Suami?
kolase Kompas.com/instagram @angellelga

Vicky Prasetyo Titipkan Anak-Anak pada Raffi Ahmad, Angel Lelga Singgung Soal Kesabaran dan Cari Rejeki Halal, Sindir Mantan Suami?

Suar.ID - Angel Lelga tampak berpose santai usai mantan suaminya, Vicky Prasetyo masuk penjara.

Ia terlihat memegang segelas kopi usai Vicky Prasetyo dijebloskan ke Rutan Salemba, Selasa (7/7/2020) kemarin.

Perempuan berumur 35 tahun ini tampak sumringah usai laporannya atas sang mantan suami berbuah manis.

Baca Juga: Putrinya Dikawini Duda yang 32 Tahun Lebih Tua dan Kini Sedang Hamil, Sosok Ini Tiba-tiba Titikan Air Mata, Mengaku Tak Pernah Dapat Kabar dari Buah Hatinya Itu

Menurut Angel, hal ini merupakan buah kesabaran dirinya berdoa kepada Allah SWT atas perkara selama ini yang dihadapi dirinya bersama dengan mantan suaminya.

Angel bersyukur Allah SWT mendengar doanya dan berhasil memperlihatkan kebenaran dihadapanya.

Berikut ini fotonya yang dia unggah di akun Instagramnya:

Unggahan Angel Lelga
Instagram/@angellelga

Unggahan Angel Lelga

Baca Juga: Tiga Kali Pernikahannya Kandas Hingga Besarkan Ketiga Anaknya Seorang Diri, Nikita Mirzani Blak-blakan Minta Dijodohkan dengan Berondong Rizky Febian, Sule: Mau Sih, Cuma...

"Assalamualaikum.. Sabar itu Indah krn dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yg tepat mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tdk ada satupun manusia bisa memutar balikan fakta., mau di kemas seindah apapun mau di ikat pita yg termahal sekalipun klu isinya bau tetap akan tercium juga," tulis Angel Lelga dalam instagramnya.

Dalam unggahannya, Angel Lelga nampak menyindir keras mantan suaminya yang selama ini menurutnya menyebarkan berita palsu tentang dirinya.

"So jgn memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat) lbh baik berdiri dan mencari nafkah HALAL.., kalau HALAL pasti Allah jaga wlu sunami terjang sekalipun kebenaran itu cuma satu so itu alasan saya menjadi Mualaf dan percaya hidup saya akan di jaga Allah bismillah... amin... #AllahBest," tulis Angel Lelga di Instagram.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest